Gaya Seksi Lima Seleb Dunia Rayakan Tahun Baru

Mariah Carey.
Sumber :
  • Instagram Mariah Carey

VIVA – Pergantian tahun selalu dirayakan dengan penuh suka cita oleh banyak orang di seluruh dunia. Tak cuma acara yang menghebohkan, namun juga busana yang dikenakan.

Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal di Sumbar Tak Ditahan

Bahkan beberapa selebriti dunia tampil seksi dalam balutan busana yang mereka pilih. Berikut ini, beberapa selebriti dunia yang tampil memukau saat merayakan Tahun Baru 2018, seperti dilansir dari People, Selasa, 2 Januari 2018.

Mariah Carey

Polisi Tahan Aktivis Penyebar Isu Larangan Natal

Pelantun Hero ini tampil di panggung Dick Clark's New Year's Rockin' Eve 2018 bersama dengan Ryan Seacrest, dengan penampilan sempurna. Dia menyanyikan lagu So Faithfully, Hero dan Happy New Year. Mariah mengenakan gaun panjang warna nude berkilauan dengan belahan dada rendah dipasangkan dengan jaket putih berbulu, anting-anting chandelier dan kalung berlian.

Malam Pergantian Tahun, Volume Sampah Kawasan Malioboro Meningkat

Emily Ratajkowski

Model seksi ini menutup tahun 2017 lalu dengan mengenakan baju renang. Setelah itu dia kembali mengejutkan dengan pilihan busananya. Emily mengenakan atasan berenda warna hitam dengan garis leher sangat rendah hingga hampir ke pusar.  

Emily Ratajkowski

Kourtney Kardashian

Kourtney merayakan Tahun Baru dengan tampilan seksi. Dia memakai setelan jas hitam yang yang memperlihatkan bra dan payudaranya.

Kourtney Kardashian

Demi Lovato

Demi memakai jumpsuit ungu mengilap untuk sebuah acara di Fontainebleau Miami Beach. Busana itu memeluk tubuhnya dan memperlihatkan asetnya.

Cindy Crawford

Mantan supermodel ini mengakhiri tahun 2017 dengan tema gemerlapan, mengenakan busana glamor dan berkilauan di bagian atas. Dia merayakan malam tahun baru dengan suaminya, Rande Gerber dalam balutan gaun mengilap dengan belahan paha tinggi dipasangkan dengan jaket tuksedo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya