Ivanka Trump Tampil Seksi di Pesta Tahun Baru

Ivanka Trump dan keluarga
Sumber :
  • Reuters/Jonathan Ernst

VIVA – Ivanka Trump tampak sangat seksi dan menakjubkan pada acara malam Tahun Baru yang digelar sang ayah, Donald Trump di Mar-a-Lago di Palm Beach. Dia bergabung dengan Melania dan Barron Trump.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Ivanka diketahui datang bersama dengan suaminya, Jared Kushner dan dua anak mereka, Arabella yang berusia enam tahun dan Joseph yang berusia empat tahun. Sebelum menginjakkan kakinya di Palm Beach, ia menggunggah foto dirinya bersama dengan suami dan anaknya.

Dalam unggahannya itu, wanita cantik berambut pirang itu menuliskan kalimat, Selamat Tahun Baru!. Dikutip dari Express, ibu tiga anak ini datang mengenakan gaun biru dan hitam berkilauan karya David Koma yang sangat seksi dengan belahan tinggi di bagian paha dan detail cut-out di bagian pinggang.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Baca juga: 

Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Gaun itu memiliki pola geometris metalik. Untuk mempercantik penampilannya ia pun mengenakan sepatu hak tinggi dan menambahkan anting jenis dangling untuk menambahkan kesan elegan.

Sementara suaminya mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu. Putrinya mengenakan gaun pendek warna putih dan putranya setelan jas hitam tanpa dasi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya