Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

Rossa
Sumber :
  • Instagram Rossa

VIVA – Penyanyi Rossa dikenal dengan gayanya yang feminin. Dia kerap tampil anggun dengan busana yang dikenakan.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Begitu juga saat tampil di The Patra Bali, baru-baru ini. Pelantun Tegar tersebut cantik dalam balutan jumpsuit panjang warna nude berlapis renda hitam dengan pita di bagian pinggang.

Dia mempercantik penampilannya dengan menggunakan wedges warna gold. Sementara rambutnya disanggul ke atas dengan riasan flawless.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Wanita yang dirumorkan dekat dengan Afgan tersebut mengunggah beberapa foto dalam balutan gaun cantik tersebut pada akunnya di Instagram. Rossa juga mengunggah foto saat mengenakan gaun itu bersama dengan orangtuanya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Fotonya mendapat banyak komentar. Banyak yang memuji foto tersebut dan penampilannya. Namun juga banyak yang berkomentar negatif soal busana yang dikenakan. Warganet heboh karena busana tersebut sekilas tampak menerawang, padahal jika dicermati, ada lapisan berwarna nude di bawahnya.

"Berpakaian tapi seperti telanjang," tulis salah satu warganet.

Meski tidak tercantum busana itu rancangan siapa, namun desainer Ivan Gunawan mengunggah foto Rossa dalam balutan busana tersebut. Dalam judul fotonya, pria yang akrab disapa Igun itu menulis, Its 2018... Are you ready with our dreams... lets go.

Foto yang diunggah Igun juga mendapat banyak komentar. Selain pujian, juga kritikan.  

"Teteh malu atuh teh, sudah pergi haji tapi bajunya begitu. Dah kayak enggak pakai baju itu teh," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya