Simple Kasual, Gaya Hijab Favorit Fenita Arie

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram ariekuntung

VIVA – Presenter Fenita Arie baru-baru ini telah memutuskan untuk berhijrah. Wanita berusia 31 tahun ini, kini telah mengenakan hijab sejak awal tahun tepatnya 1 Januari 2018.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Meski terhitung baru, ibu dari tiga orang anak ini memiliki gaya hijab favorit. Dia pun banyak mendapatkan ilmu dari Youtube untuk melihat tutorial hijab.

Istri dari Arie Untung ini mengaku menyukai memakai hijab segiempat dan simple. Lantaran masih menyusui anak ketiga, dia pun memilih busana yang kasual, karena juga masih beradaptasi.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

“Untuk gaya hijab, aku sudah cobain semua kerudung sampai lihat di Youtube tutorialnya. Yang pasti segiempat, simple dan rapi. Apalagi, aku masih gendong anak jadi butuh yang simple,” ujar Fenita kepada VIVA, Kamis 4 Januari 2017.

Ia menuturkan bahwa hingga saat ini, dia masih banyak melakukan penyesuaian dalam berbusana. Tak pelak, dia pun mengumpulkan banyak outer

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Tidak hanya itu, teman-temannya yang memiliki bisnis di bidang hijab pun sangat mendukungnya. Mereka banyak memberikan busana muslim dan hijab untuk menyempurnakan gaya berbusana muslimnya.

“Jadi, teman-teman yang punya usaha di bidang hijab, itu pada hubungi aku semua, ngasihin aku, bukan buat endorse. Mau posting boleh, enggak juga tidak apa-apa, niatnya mau ngasih aja. Alhamdulillah, makanya aku bersyukur banget dapat support dari semua,” tutur Fenita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya