Gaya Kasual Putri Marino, yang Dekat dengan Chicco Jericko

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram Putri Marino

VIVA – Nama aktris cantik Putri Marino kian santer diperbincangkan, setelah kedekatannya dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Tidak hanya cantik, namun Putri juga memiliki gaya busana yang menarik.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Wanita berusia 24 tahun ini kerap kali tampil kasual. Ini terlihat dari sejumlah foto diri Aktris Terbaik FFI 2017,  yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Bintang dalam film Posesif ini tampak mengenakan atasan dan celana panjang berwarna hitam. Dia menambahkan jaket jeans oversized dan scarf warna merah muda, dengan motif polkadot dan tas kanvas hitam sebagai pelengkap gaya busananya.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar
Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Meski sederhana, Putri juga bisa menyulap gaya busananya menjadi lebih seksi. Terlihat dalam foto ini, dia mengenakan atasan crop bahan lurik warna gelap dan celana kulot yang digulung bawahnya karya desainer asal Yogyakarta, Lulu Lutfi Labibi.

Saat melakukan traveling, wanita berambut pendek ini memilih kaus simpel berwarna hitam, serta celana kulot warna magenta bermotif bunga. Putri tampak santai dengan mengenakan sendal gunung dengan rambut yang diikat.

Dan, saat mudik ke Bali, Putri juga mengenakan kaus hitam bermodel crop. Dia memadukan kaus tersebut dengan celana jeans boyfriend, ikat pinggang dan kalung panjang sebagai pelengkap penampilannya.

Wanita yang punya hobi travelling ini tampak kece, ketika hanya mengenakan kaus putih dan jeans hot pants ripped. Dia pun menambahkan kemeja lengan pendek colorful sebagai outer dan bandana serta tas punggung ramping sebagai aksesori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya