Kulit Wajah Kinclong dengan Perawatan Batu Apung Modern

Perawatan batu apung modern
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Memiliki kulit sehat dan kinclong adalah dambaan setiap wanita. Akibatnya, segala perawatan apa pun akan dicoba demi mewujudkan keinginan tersebut.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Baru-baru ini, salah satu klinik kecantikan bernama The Clinic Beautylosophy mengeluarkan sebuah rangkaian perawatan, Neo Cell. Perawatan ini sungguh unik, sebab menggunakan batu apung yang didesain secara modern.

Perawatan yang membutuhkan waktu 30-40 menit ini ampuh mengangkat sel kulit mati. Wajah si pasien diklaim bisa kembali cerah dan halus.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

“Jadi Neo Cell, tindakannya menggunakan batu apung yang didesain secara modern, yang sifatnya exfoliate. Tindakan ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan wajah dalam sekali tindakan,” ujar dr. Sita Prasida Nayenggita, ahli estetika The Clinic Beautylosophy Tebet kepada VIVA saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2018.

Dia menuturkan bahwa tindakan ini memiliki tiga tahapan. Pertama, setelah wajah dibersihkan, kulit akan diberikan serum, lalu digosok batu apung ke seluruh permukaan kulit wajah. Tahap kedua, wajah akan dipijat yang berfungsi untuk mengenyalkan kulit wajah.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tahap ketiga, wajah akan diberikan masker yang mengandung serum pencerah. Untuk hasil yang lebih baik dan maksimal, pasien bisa mengulanginya sekali dalam dua pekan.

“Jadi ada tiga tahapan yang akan dilakukan pada pasien. Pertama, exfoliate dengan batu apung. Kedua, wajah akan di-massage dan terakhir dimasker,” ucap dia.

Untuk melakukan perawatan ini pasien akan dikenakan biaya sekitar Rp700 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya