Gaya Busana Seleb Indonesia Melancong ke Luar Negeri

Gaya artis liburan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Liburan sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Selain menyegarkan pikiran, berlibur juga menjadi momen untuk mengenal tempat baru yang dikunjungi.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Agar berlibur semakin berkesan, mengenakan busana yang menunjang sangat diperlukan. Hal itu yang diterapkan para selebriti Tanah Air. Mereka memiliki gaya busana apik dan modis saat melancong ke luar negeri.

Berikut ini beberapa gaya busana sederet selebriti Indonesia ketika melakukan liburan akhir tahun ke luar negeri yang dirangkum VIVA.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Bunga Citra Lestari

Saat liburan ke Disneland di Los Angeles, Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari terlihat begitu simpel dalam memilih gaya busananya. Dia hanya mengenakan satu potong hoodie berwarna oranye dengan motif grafis warna hitam di bagian dada.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Tampilan kasualnya dipasangkan dengan sneakers, kacamata hitam dan tas punggung. Secara keseluruhan, gaya busananya sangat kasual dan sporty.

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun merayakan liburannya di Maldives bersama suami dan anaknya. Pelantun Semua Karena Cinta ini mengenakan busana resort wear, yakni crop sabrina dan celana pendek bermotif senada dan topi cartwheel.

Nagita Slavina

Saat berlibur di Dubai, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat begitu sederhana dalam berbusana. Dia hanya mengenakan atasan polos warna gelap dipadukan dengan celana hitam panjang dan tas kecil warna marun.

Natasha Rizky

Artis cantik Natasha Rizky pun baru-baru ini menikmati liburannya di Paris, Prancis. Dia mengenakan dress tunik bermotif kotak-kota hitam putih dipadukan dengan hijab, celana dan boots berwarna hitam. Dia tampak menjinjing tas kecil merek Gucci berwarna merah.

Ussy Sulistiawaty

Saat liburan ke Hong Kong, istri Andika Pratama ini tampil sederhana namun menarik. Ibu empat anak ini mengenakan dress abu-abu gelap dengan detail apik yang dipadukan dengan legging hitam dan boots.

Jessica Iskandar

Tak kalah menawan, Jessica Iskandar tampil cantik dalam balutan jaket bulu warna ungu dan rok hitam dipasangkan dengan boots dan sarung tangan warna kuning saat melancong ke Oslo, Norwegia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya