Gaya Cetar Busana Musim Dingin Syahrini Liburan di Eropa

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Pada pengujung tahun lalu, banyak orang di seluruh Indonesia menikmati pergantian tahun dengan melakukan liburan bersama orang terdekat. Hal ini juga yang dilakukan oleh sejumlah selebriti di Tanah Air.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Beberapa dari mereka memilih liburan ke Asia, Amerika, Timur Tengah hingga Eropa. Ketika melancong ke negara yang sedang mengalami musim dingin, tentu perlengkapan yang dibawa lebih banyak.

Salah satu artis papan atas Indonesia yang memilih menghabiskan akhir tahun lalu di negara yang sedang bersalju adalah Syahrini. Pelantun Sesuatu itu berlibur ke beberapa negara Eropa, seperti Swiss dan London.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Wanita berusia 35 tahun ini memang doyan traveling. Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, tampak mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini juga selalu tampil cetar. Dan berikut ini lima gaya cetar Syahrini dalam balutan busana musim dingin ketika berlibur ke Swiss dan London.

Syahrini memilih mantel parka berbulu tebal hitam di bagian dalam dengan motif army pada bagian luar di atas dalaman warna hitam dan legging kulit warna senada. Dia memadukannya dengan tall boots warna sama. Mempercantik penampilannya ketika berada di St Moritz, Swiss, dia membawa tas Chanel warna gelap dan memakai kupluk serta kaca mata berlensa besar. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Ketika di danau St Morotz, wanita berambut panjang ini mengenakan sweater berlengan panjang warna kuning dan hitam dipasangkan dengan legging kulit warna hitam dan tall boots warna senada. Dia membalutnya dengan mantel bulu tebal warna hitam dan kacamata serta sarung tangan hitam.

Sementara ketika berada di London, Inggris, wanita cantik ini memakai gaun dengan selutut warna monokrom dengan rumbai bagian bawah dan belahan di paha kiri. Dia memadukannya dengan mantel bulu tebal warna putih, boots hitam dan topi berets warna gelap.
 

Syahrini pun tampak tampil manja dalam balutan kaus turtleneck hitam dan legging senada dengan boots hitam serta mantel buntung warna hijau lumut. Tak lupa dia mengenakan tas mungil Chanel.  

Masih di London, Syahrini tampak keren dalam balutan kaus dan legging serba hitam dan outer warna hitam dan putih. Dia memadukannya dengan topi baseball warna putih dan boots wedges warna sama.

Pemilik nama panjang Fatimah Syahrini Jaelani ini pun tampak cetar dalam balutan busana serba cokelat. Dia memakai sweater dan legging kulit warna cokelat dipadu dengan sarung tangan, tas mungil, ankle boots, dan jaket bulu warna sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya