Veronica Tan dalam Balutan Busana Simpel Nasionalis

Veronica Tan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bikin geger. Itu karena dia telah menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Di Perayaan Imlek, Jokowi Tegur Putri Ahok dan Veronica Tan

Gugatan sudah didaftarkan pada Jumat pekan lalu, 5 Januari 2018. Kabar ini mengejutkan banyak pihak lantaran keduanya diketahui sebagai pasangan yang romantis dan terlihat saling mendukung.

Namun terlepas dari kabar tersebut, Veronica memang merupakan sosok wanita yang memesona, cantik dan elegan. Tak heran jika Ahok dahulu getol untuk mendapatkan wanita dengan panggilan Vero tersebut.

Anggota TNI Tuai Pujian hingga Mahalnya Air Bersih di Jakarta

Penampilan wanita berusia 40 tahun itu terlihat anggun dalam setiap kesempatan. Dia tampak mengedepankan gaya sederhana namun tetap menarik dilihat.

Ibu tiga orang anak ini pun selalu menyelipkan gaya busana nasionalis, baik dengan memakai batik atau kebaya. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Jarang Muncul, Tiba-tiba Veronica Tan Bikin Kejutan

Dalam salah satu foto, Vero terlihat mengenakan busana seperti kebaya kutubaru berwarna putih dengan bros di bagian dada. Dan memberikan sentuhan sedikit kasual, Vero memadukannya dengan celana jeans warna biru navy.

Saat mendatangi suatu tempat, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini memilih mengenakan baju batik lengan pendek berwarna hijau kekuningan dan celana bahan longgar warna krem.  

Dalam kesempatan lain, dia memilih memakai kemeja berwarna putih dengan detail motif batik di salah satu bagian. Lagi-lagi, gaya tersebut dibuat lebih simpel dan klasik dengan memadukannya bersama celana jeans navy dan scarf putih yang digulung di lehernya.

Saat santai pun, Vero tetap memberikan sentuhan nasionalis dalam gaya busananya. Meski tampak mengenakan kaus turtleneck berwarna hitam polos, namun dia memilih bawahan batik berwarna krem.

Begitu juga saat berkunjung ke rumah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat Idul Fitri tahun lalu, Vero tampil cantik dan sederhana dalam balutan kaus putih dipadu rok midi motif batik warna monokrom hitam putih. Mempercantik penampilannya, dia menambahkan scarf putif panjang dan high heels warna merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya