Fitur Baru IFLIX Bikin Pengalaman Streaming Jadi Lebih Asyik

Mark Britt, co-founder & CEO iflix.
Sumber :

VIVA – Kehadiran layanan Subscription Video on Demand (SVoD) ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena konten tontonan yang menarik dan bervariasi, para pelanggan juga mendapatkan akses tanpa batas untuk semua tontonan yang diinginkan. 

Banyak Film Seru di MAXstream, Unduh dulu Aplikasinya

IFLIX sebagai salah satu penyedia layanan SVoD memahami betul keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menikmati hiburan. Sejak pertama kemunculannya di Indonesia pada 2016 lalu, IFLIX berhasil memberikan layanan streaming video dengan berbagai keunggulannya.

Ada ribuan jam konten yang bisa dinikmati para pelanggan IFLIX, mulai dari berbagai acara TV, komedi, drama, drama Korea, Hollywood, Bollywood, kartun, film Indonesia dalam berbagai genre, hingga pertandingan olahraga. 

Banyak Bonus dan Promo Menarik, IndiHome TV Tawarkan Program Ini

Dengan konten tontonan yang sangat beragam, para pelanggan juga dapat menikmati fitur unggulan di dalamnya seperti fitur ‘Tambah’ dan ‘Ikuti’. Menurut Galvin Marne, Head of Marketing IFLIX Indonesia, kedua fitur tersebut mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. “Sejauh ini pengguna senang dengan dua fitur yang kami hadirkan di tahun ini,” jelas Galvin. 

Di fitur ‘Tambah’, Galvin menjelaskan bahwa pengguna dapat memilih saluran (channel) kesukaan mereka dan menerima rekomendasi berdasarkan preferensi dan riwayat menonton. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menambah  acara TV, film, dan saluran ke beranda IFLIX mereka sebagai cara untuk mempermudah akses ke tontonan favoritnya. 

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Fitur ‘Ikuti’ berfungsi untuk memudahkan pengguna mengikuti daftar tonton yang telah dikurasi oleh ratusan idola kesukaan mereka, selebritas, dan influencer populer dalam menemukan konten tontonan baru. 

Netflix Vs Disney Plus.

Layanan Video on Demand Makin Marak di Indonesia

Survei Populix menunjukkan pertumbuhan platform Video on Demand (VoD) di Indonesia menunjukkan tren yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022