Hadir di Gloden Globe, Busana Angelina Jolie Cuma Rp7 Jutaan

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Ajang penghargaan Golden Globe 2018 menjadi magnet tersendiri bagi setiap aktris dan aktor Hollywood. Tak pelak, acara tersebut dijadikan kesempatan untuk mereka tampil totalitas.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Para tamu yang hadir akan berdandan habis-habisan agar lebih percaya diri saat melangkah di karpet merah atau red carpet dan bertemu juru foto. Kendati demikian, ini sangatlah berbeda dengan yang diterapkan aktris Angelina Jolie.

Wanita berusia 42 tahun ini memilih pakaian sederhana dan bukanlah dari gaun yang umumnya dikenakan para wanita yang hadir. Dilansir lama  People, Rabu 10 Januari 2018, Angelina mengenakan blus atau sejenis kemeja putih.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Meski sederhana, sangka  blus putih tersebut disinyalir memilih harga yang fantastis yakni Rp7,8 juta. Pada bawahannya dia memilih rok midi berwarna hitam.

Mantan istri Bradd Pitt  ini tampak memasangkan  selendang abu-abu, dan sepasang sepatu tinggi berwarna beige. Sedangkan untuk riasannya, dia terlihat begitu flawless  dengan rambut yang dibiarkan terurai.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024