Celana Dalam Ini Klaim Bisa Lindungi Kesuburan Pria

Celana boxer buatan Spartan
Sumber :
  • Kickstarter.com

VIVA – Sebuah perusahaan Prancis-Amerika, Spartan di CES menawarkan pakaian dalam dengan pelindung elektromagnetik yang bisa membantu melindungi sperma pria dari efek radiasi ponsel yang berpotensi merusak.

Makan Daging Merah Bantu Tambah Kesuburan Pasangan?

Celana boxer ini diklaim dapat memblokir 99 persen radiasi ponsel dan Wi-Fi melalui bahan yang digunakan, yakni kain katun yang ditenun dari serat perak murni. Celana ini dikenakan untuk melindungi bagian vital pria.

Dikutip dari cnet.com, celana antibakteri tersebut dirancang di Paris dalam warna hitam dan biru. Dan Anda tak perlu khawatir karena celana dengan kandung serat perak itu tak akan membuat alat detektor logam berbunyi.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Spartan membuat celana ini khusus untuk melindungi alat vital pria secara signifikan dari radiasi ponsel. Sebab penelitian menunjukkan, bahwa sinyal ponsel bisa menurunkan tingkat kesuburan pria.

Beberapa pakar kesehatan dan pihak Departemen Kesehatan California sebelumnya menyarankan agar pria tidak menyimpan ponsel mereka di saku celana. Hal itu untuk mengurangi paparan radiasi ke wilayah aset vital.

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

Untuk membuktikan kebenarannya, produk dari Spartan ini perlu dicoba bagi pria yang senang mengantongi ponsel di celana. Adapun harga celana boxer tersebut sekitar Rp670 ribu. Nah, apa Anda tertarik?

Ilustrasi sperma.

10 Pengobatan Rumahan Alami dan Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Sperma Pria

Menurut WHO, konsentrasi normal sperma pada pria minimal 20 juta per ml air mani. Kurang dari 15 juta sperma perl ml dianggap sebagai jumlah sperma rendah oligozoospermia

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024