Pakai Kaus Kaki Rp18 Juta, Keren J-Lo atau Rihanna?

Jennifer Lopez dan Rihanna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi cantik Jennifer Lopez alias J-Lo sepertinya akan menjadi anggota baru dari geng Gucci. Setelah Rihanna, kini wanita berusia 48 tahun itu juga mengenakan kaus kaki dari model dan mereka yang sama.

Viral Siswi SMA di Konawe Baku Hantam Gara-gara Dibully Bau Kaus Kaki

Pelantun Love Don't Cost A Thing ini begitu cantik dengan balutan busana bulu berwarna putih gading dan rok tutu berwarna putih yang cukup megar. Dia mengenakan sandal stiletto penuh kilau dengan sepasang kaus kaki berwarna putih.

Dikutip dari Us Magazine, Kamis, 11 Januari 2018, kaus kaki tersebut berasal dari merek Gucci. Dan kaus kaki tipis dengan pola G ganda saling berhadapan itu bertabur kristal, yang harganya mencapai Rp18 juta.

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Dia mengunggah gayanya dalam pose duduk dengan kaki terbuka lebar dalam akunnya di Instagram. Sebelum istri Marc Anthony ini, penyanyi lain dan juga desainer, Rihanna lebih dahulu memakainya.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Pelantun Work berusia 29 tahun itu bulan lalu bergaya kece dengan kaus kaki serupa. Dia mengenakan slip dress warna hitam dan jaket retro warna sama dari merek Gucci dengan kaus kaki dan sepatu stiletto warna putih.

Kalau Rihanna bergaya dalam posisi berdiri dengan paduan busana serba hitam, J-Lo memilih duduk dan memadukannya dengan busana serba putih. Nah, menurutmu, meski kaus kaki yang dikenakan sama, gayanya lebih keren J-Lo atau Rihanna?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya