Zayn Malik dan Gigi Hadid Kompak Berbusana Ala Matrix

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu terlihat romantis di setiap kesempatan. Ini terlihat ketika mereka berada di New York beberapa hari lalu tepatnya pada ulang tahun Zayn Malik, Jumat 12 Januari 2017.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Pasangan kekasih ini kompak mengenakan busana serbahitam sehingga terkesan misterius. Zayn sendiri memiliki kemiripan yang kuat dengan Neo yakni karakter yang dimainkan oleh Keanu Reeves dalam film Matrix.

DIlansir Teen Vouge, Mantan personel One Direction ini mengenakan mantel parit berwarna hitam sepanjang lantai. Di mana busananya tersebut dipadukan dengan sepatu bot dan kacamata unik.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Karakter pada busana yang dikenakan Zayn juga begitu terlihat kuat. Ini terlihat baik dari warna, kemeja hitam dan dasi combo hitam yang serasi.

Sedangkan sang kekasih, Gigi Hadid menunjukkan sisi fashionable-nya. Dia mengenakan kacamata berbentuk oval.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Kedua bintang itu menampilkan warna yang bold. Sehingga membuatnya tampak seperti sedang memulai misi rahasia yang tersembunyi.


 

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024