Uniknya Gaya Busana Liburan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Berlibur merupakan hal yang paling menyenangkan. Ditambah dengan busana yang tepat, liburan tentunya juga akan lebih berwarna dan ceria.

Kritik Wanda Hamidah soal PFW, Video Mayat Tangmo Nida Ditemukan

Ini pula yang dilakukan penyanyi cantik Nindy Ayunda yang sedang berlibur di Bali bersama keluarga kecilnya. Wanita berusia 29 tahun ini  terlihat selalu menampilkan gaya busana unik dan sedap dipandang mata.

Terlihat dalam akun Instagramnya, ibu beranak dua ini mengenakan dress potongan vintage motif polkadot berwarna kuning. Guna menambah kesan unik, Nindy menambahkan aksesori yang sedikit menyolok, yakni anting merek minuman kesehatan yakni Yakult.

Perkara Cerai Nindy Ayunda akan Diputus Bulan Ini
Askara Mau Dilaporkan ke Polisi karena Ganggu Istri Anak Jenderal

Penampilan Nindy ini juga terlihat menarik saat dia mengenakan setelan dress dan celana kulot panjang berwarna cerah. Tetap mengenakan aksesori anting, kali ini Nindy memakai anting merek cokelat yang terkenal.

Untuk busana yang satu ini, pelantun Buktikan ini terlihat lebih simpel cenderung elegan. Tampak dia mengenakan atasan dan bawahan berwarna beige disertai tas pinggang transparan yang menggemaskan.

Meski terlihat seperti habis bangun tidur, tapi wanita berdarah Minang ini tetap tampil modis. Nindy mengenakan setelan pakaian tidur berwarna biru navy yang ditambah aksesori topi dan tas rajut berdetail pompom.

Pada busana yang satu ini, Nindy tampak menggemaskan dengan mengenakan dress panjang rancangan desainer Yogiswari Prajanti. Dress berwarna oranye itu terlihat sangat unik karena menghadirkan motif wanita berkebaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya