Berburu Sepatu Kualitas Premium Harga Miring

Life8
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Brand sepatu pria pertama di Asia--Life8 hadir di Indonesia. Namun, brand kenamaan ini bukan hanya menawarkan sepatu untuk pria, tetapi juga berbagai aksesori pria lainnya untuk menunjang penampilan.

Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

Untuk pertama kalinya, Life8 menghadirkan gerai utamanya, di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Life8 lebih ke lifestyle. Sedangkan angka delapan itu kalau di balik jadi infinity, jadi sebetulnya kita tidak hanya sebatas sepatu, tapi ada tali pinggang, dompet, dan aksesoris lainnya, dan bukan hanya untuk pria, juga untuk wanita," ungkap Founder Life8 Iven Lin, saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat 19 Januari 2017.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Beragam pilihan sepatu, tentu ikut dihadirkan di gerai ini. Mulai dari sepatu kasual, sporty, hingga formal. Beberapa yang menjadi unggulan ialah, Genuine Leather Lazy Step-On Shoes dan Leather Lazy Strep-On Loafers.

"Untuk yang Genuine Leather Lazy Step-On Shoes, ini sepatu kulit yang bagian belakangnya dirancang elastis, jadi bisa diinjak tanpa merusak tekstur sepatu dan yang satu lagi kita ada inovasi pada sepatu kulit yang dibuat, agar aman untuk dicuci menggunakan mesin," ungkap Iven.

Peringkat UI Terbaik di Indonesia Berdasarkan Pemeringkatan Scimago

Iven sendiri mengklaim bahwa semua bahan yang digunakan untuk produknya ialah bahan-bahan premium. Meski demikian, harga yang ditawarkan untuk produk sepatunya sendiri cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp500an hingga Rp1 jutaan.

"Pengunaan material kami standar Eropa, dengan bahan dasar 100 persen kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki”, kata dia.

Sejak peluncuran pertama pada 2012, saat ini Life8 tercatat telah memiliki 11 gerai offline yang tersebar di berbagai kota dan wilayah penting di Asia. Hal ini menjadikan Life8 sebagai representatif fesyen di Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya