Song Joong Ki Hadiri Gelaran Dior Homme di Paris

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA – Setelah melangsungkan pernikahan dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017, aktor tampan Song Joong Ki akhirnya kembali terlihat di depan publik. Pria berusia 32 tahun ini menghadiri gelaran pekan mode prestisius Paris Fashion Week 2018.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Bintang dalam The Battleship Island ini hadir secara khusus untuk menonton show brand kenamaan Dior pada Sabtu, 20 Januari 2018. Saat berada di karpet merah,  para fans dan juru foto langsung heboh mengabadikan kedatangannya.

Pertunjukkan untuk busana pria ini membuat Song Joong Ki tampil maksimal. Dia terlihat begitu modis dengan busana musim dingin merek Dior Homme.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Kendati sang istri tak tampak bersamanya kala itu, namun Song Joong Ki terlihat begitu santai dengan melemparkan senyum hangat saat difoto. Dilihat dalam akun instagram @jyuny_2906, Song Joong Ki memakai kaus hitam bermodel turtleneck.

Sebagai pelengkap, dia pun mengenakan coat motif berwarna abu-abu dan hitam. Gayanya tersebut semakin sempurna dengan tatanan rambut faux hawk yang berkesan.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Kedekatan pasangan Song Song couple ini dengan Dior memang sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, saat mereka menikah, Song Joong Ki mengenakan tuksedo buatan rumah mode Dior Homme, sedangkan Song Hye Kyo menggunakan gaun pengantin buatan Dior Haute Couture. 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024