Hermes Luncurkan Busana Winter Pria di Kastil Tua Paris

Koleksi busana Pria Hermes for Winter
Sumber :
  • Instagram/@Official Paris Fashion Week

VIVA – Perhelatan pekan mode prestisius Paris Fashion Week 2018 banyak membawa cerita di dalamnya. Acara yang menghadirkan aneka busana pria dari berbagai brand ternama ini juga membawa Hermes untuk menampilkan koleksi terbaru.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Berlangsung di halaman biara Dominion abad ke 17 di Paris, Hermes mengadakan pertunjukan spesialnya malam itu dengan sukses. Aroma kayu bakar dan anggur dipilih dalam dekorasi pertunjukkannya.

DIlansir laman Vouge saat pertunjukan dimulai,  para model pria berjalan di antara tumpukan kayu bakar tersebut. Mereka melangkah dengan sangat berani dan memukau untuk koleksi musim dingin Hermes. 

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Percikan api unggun dalam pertunjukan itu pun semakin membuat suasana lebih berkesan dan hangat. Selain itu, sebagian besar para  model tampil dengan mengenakan sweater kasmir, flanel, parka berwarna crocodile disertai celana Hermes  besiluet lebar.

Sedangkan setelan jacquard sutra menjadi salah satu koleksi yang paling berharga dan terlihat glamor kala itu. Koleksi kontemporer untuk pria ini didominasi oleh celana karet setinggi pinggang dan jaket berbahan sutra yang dibuat secara teknis.

Busana  siap pakai yang ditampilkan sebagian besar adalah tren yang akan banyak diminati baik untuk tahun ini atau tahun depan. Bahkan setiap potongannya dapat dipakai setiap saat tanpa harus mengikuti musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya