Putra Ganteng Cindy Crawford Gebrak Paris Fashion Week

Presley Gerber
Sumber :
  • Twitter Cindy Crawford

VIVA – Presley Walker Gerber, putra mantan supermodel Cindy Crawford tampil memesona dalam gelaran Paris Fashion Week. Pria berusia 18 tahun itu melenggang di catwalk Paris Fashion Week pada Sabtu, 20 Januari 2018.  

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Presley menggebrak panggung Paris Fashion Week dalam setelan jas hitam bermotif warna monokrom hitam putih. Kakak Kaia Gerber ini memimpin show koleksi pakaian pria dari label Balmain.

Dikutip dari Today, Cindy duduk di barisan depan show tersebut, mendukung penampilan putra tampannya. Dia tampak bertepuk tangan dan mengambil gambar Presley saat melenggang di atas catwalk.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ibu dua anak itu pun mengunggah foto dan video buah hatinya dalam akunnya di media sosial. Dia berbagi kebahagiaan dan rasa bangganya kepada pengikutnya di media sosial.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Tak hanya itu, dia juga membagikan momen bahagia lainnya. Setelah acara, ikon model itu bersama dua buah hatinya berbagi foto saat sedang makan malam di Paris.

Mereka tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Ketiganya tampak memesona. Seperti diketahui, mantan model berusia 51 tahun itu telah mendukung penuh karier model kedua anaknya.

Cindy dan Kaia telah tampil bersama pada tahun lalu untuk show Versace. Sementara Presley  dan ibunya membintangi iklan Pepsi yang akan muncul selama acara Super Bowl 52.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya