Bebas Sakit Pakai High Heels, Mandy Moore Pakai Minyak Ganja

Mandy Moore di Golden Globes 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Memakai sepatu tumit tinggi atau high heels dapat menyempurnakan penampilan para wanita. Kendati demikian, sepatu tersebut kadang menyiksa karena membuat kaki menjadi sakit setelah memakainya.

Tips Memilih High Heels yang Nyaman Biar Kaki Gak Lecet

Hal ini pula yang dialami penyanyi cantik Mandy Moore yang mengaku sempat tersiksa setelah memakai high heels terlalu lama. Meski begitu, wanita berusia 33 tahun itu telah memiliki solusi sempurna untuk mengatasi masalah tersebut.

Tanpa perlu melepas sepatu, pelantun Only Hope ini mengungkapkan bahwa dia menerapkan minyak ganja pada kakinya. Dia mengklaim bahwa cara itu membuatnya merasa nyaman dan bebas rasa sakit ketika mengenakan high heels kesayangannya.

Sering Pakai High Heels, Bahaya Osteoporosis Mengintai

"Saya selalu berusaha memilih sepatu yang sangat nyaman, seiring bertambahnya usia, saya tidak bisa lagi memakai high heels untuk jangka waktu lama," ujar Mandy seperti dilansir dari Style Nine.

Dia menuturkan pengalamannya tahun lalu ketika mengenakan high heels. Mandy mengira telah mendapatkan sepasang sepatu yang nyaman untuk dikenakan dalam acara Golden Globes, namun dia justru merasa kesakitan sehingga memutuskan pulang lebih awal.  

Bahaya di Balik Keseringan Pakai Sepatu Hak Tinggi

Namun sekarang, dia punya solusi tepat untuk membuat kakinya tetap nyaman selama pesta. Dia telah menerapkan minyak ganja di kakinya, yang direkomendasikan oleh penata gayanya.

"Tahun ini saya mencoba beberapa minyak CBD di kaki saya, yang direkomendasikan stylist saya," ujarnya.

Tak cuma Mandy, aktris lain yang juga menggunakan minyak ini untuk membuat kakinya tetap nyaman saat memakai high heels adalah Olivia Wilde, yang menganggap bahwa minyak itu bekerja seperti sihir.

Meski minyak ini bisa menjadi solusi sempurna untuk pecinta high heels, namun ganja di Indonesia merupakan barang ilegal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya