Terungkap Rahasia Kulit Sempurna Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Frank Augstein/pool

VIVA – Duchess of Cambridge alias Kate Middleton memiliki kecantikan yang diinginkan banyak wanita di dunia. Selain memakai baju yang elegan dan berkelas, wanita berusia 36 tahun ini juga terlihat menarik dengan kulitnya yang sehat dan sempurna.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Istri Pangeran William ini rutin menerapkan minyak wajah ketimbang pelembap berbasis krim atau serum. Memakai minyak alami ternyata bisa mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, pori-pori tertutup dan kulit berjerawat.

Minyak tersebut bekerja  dengan ajaib dan juga menghidrasi lebih baik daripada pelembap biasa. Hal ini pun diakui oleh make-up artist-nya, Arabella Preston, yang membantunya meriasnya saat pernikahan pada tahun 2011 silam.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Saat itu, dia memperkenalkan minyak wajah kepada Kate. Dia juga menyarankan agar setiap orang menambahkan minyak tersebut dalam rutinitas kecantikan mereka.

"Kesalahan nomor satu yang saya lihat dengan minyak wajah adalah menggunakannya terlalu banyak, sehingga terlihat sangat berminyak. Jika Anda memulai dengan terlalu banyak minyak, maka tidak akan menyerap dengan baik dan Anda tidak akan mendapatkan manfaatnya,” ujar Preston seperti dilansir dari Style Nine.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dia menyarankan untuk menggunakannya hanya tiga hingga empat tetes saja untuk diterapkan ke wajah atau leher Anda. Setelah itu, pijat sekitar satu menit dengan lembut tapi tegas ke dalam kulit agar menyerap sempurna.

Preston juga kerap menggunakan minyak wajah alami sebagai primer. Dan sama dengan produk perawatan kulit lainnya, mungkin Anda perlu mencampur minyak wajah lainnya di setiap musim untuk melihat efeknya pada kulit Anda.

"Kulit saya berubah setiap musim, dan bahkan setiap hari, apa yang ingin saya gunakan di pagi hari berbeda dengan kebutuhan kulit saya di malam hari. Jadi, menerapkan minyak wajah itu disesuaikan dengan berbagai hal dan jenis kulit," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya