Edgy, Pilihan Gaya Busana Hijab Fenita Arie

Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Awal tahun 2018 banyak yang dibuat kagum oleh presenter cantik Fenita Jayanti karena telah berhijab. Dirinya memang telah memantapkan hati untuk menutup aurat.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Gaya busananya juga sederhana dan apa adanya, sesuai dengan karakter diri istri Arie Untung tersebut.

"Kalau aku suka yang edgy. Terakhir sebelum berhijab juga mulai bajunya yang tertutup. Jadi aku pilih yang edgy, tertutup dan lebih longgar," katanya kepada VIVA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Seperti yang terlihat di akun instagramnya, wanita kelahiran Palembang ini senang mengunggah gaya busana dan hijab yang tak membentuk lekuk tubuh. Bahkan dia bermain dengan warna-warna yang lembut.

"Kalau kasual lebih ke yang nyaman saja. Apalagi sekarang fesyen hijab semakin bagus dan aku Alhamdulillah berhijab ini kayak yang aku banget. Lebih ke warna yang nude dan warna kalem gitu," ucapnya yang tak begitu suka dengan warna mentereng.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Sementara cara mengenakan hijab, Fenita mengaku masih sering mencontek video tutorial di Youtube. Namun dia lebih sering mengenakan gaya hijab segi empat yang dibentuk segitiga sehingga dapat diikat ke belakang leher.

"Stylenya lebih ke yang sederhana saja, aku juga masih coba-coba mana yang bagus. Biar enggak ribet karena takut enggak matching. Apalagi kalau pergi sama yang bayi lebih enak hijab yang kayak gini, simple," tutur wanita berusia 31 tahun ini.

Akankah Fenita ingin mengenakan hijab syar'i?

"Ini masih pelan-pelan, mohon masukan dan sarannya karena masih belajar. Ada keinginan (syari) juga ya Insya Allah kalau ilmunya lebih dalam lagi mungkin bisa," ungkap Fenita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya