Seksinya Kardashian-Jenner di Iklan Pakaian Dalam

Wanita Kardashian-Jenner di iklan Calvin Klein
Sumber :
  • Instagram Calvin Klein

VIVA – Wanita-wanita dari klan Kardashian dan Jenner tampil seksi dalam iklan koleksi pakaian dalam Calvin Klein. Kendall dan Kylie Jenner, serta Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian menjadi bintang dalam edisi terbaru koleksi Calvin Klein musim semi tahun ini.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dalam sejumlah foto yang dirilis, wanita-wanita cantik tersebut berpose seksi hanya menggunakan pakaian dalam. Namun beberapa foto juga menampilkan mereka dalam balutan jeans ikonik Calvin Klein.

Dikutip dari Us Magazine, Selasa, 23 Januari 2018, mereka duduk di antara selimut di sebuah lokasi yang diatur seperti gudang di pedesaan. Dalam foto lainnya, mereka tampak berpose tidur-tiduran dalam balutan celana dan jaket jeans atau pakaian dalam.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kourtney, Khloe dan Kendall juga menampilkan berbagai gaya lain dalam balutan pakaian dalam. Sementara Kim tampil seksi dengan pakaian dalam warna putih.

Foto tersebut diambil oleh fotografer Willy Vanderperre. Kelima wanita cantik ini tampil dengan riasan minimalis, namun tetap memesona.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Iklan ini merupakan bagian dari kampanya Our Family. #MyCalvins, yang sudah dimulai sejak November 2017. Selebriti yang membintangi kampanye tersebut sebelumnya adalah Solange Knowles dan dilanjutkan oleh Kaia dan Presley Gerber pada Januari 2018.  (one)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024