Pesona Song Hye Kyo di Show Dior, Modis Banget

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram Song Hye Kyo

VIVA – Aktris cantik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah berada di Paris, Prancis selama beberapa hari. Ini merupakan penampilan pertama bersama pasangan tersebut di luar negeri.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dia bersama sang suami Song Joong Ki khusus menghadiri acara Dior Homme di Paris Fashion Week 2018. Aktris cantik itu menghadiri show Dior Fall/Winter 2018.

Saat menghadiri show tersebut, Song Hye Kyo tampil spesial dengan busana musim dingin. Dia mengenakan trenchcoat berwarna beige sebagai luarannya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Untuk dalamannya, wanita berusia 36 tahun ini mengenakan blus bermotif polkadot warna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan sebuah topi imut berwarna hitam.  

Pemeran dokter Kang Mo Yeon di serial laris Descendants of the Sun ini juga menjinjing tas Dior kecil berwarna hitam. Dia tampil cantik dengan riasan natural khas wanita Korea dengan lipstik berwarna oranye dan pulasan eyeliner.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Sementara dua hari lalu, suaminya terlihat modis dalam balutan koleksi busana pria Dior Homme oleh Christian Dior. Saat itu, dia juga bertemu dan foto bersama dengan aktor Hollywood, Josh Hartnett.

Song Song Couple ini sukses mengumpulkan banyak perhatian pada acara bertabur bintang. Sebelumnya, kedekatan pasangan ini dengan Dior memang sudah tidak asing lagi.

Saat mereka mereka menikah pada akhir Oktober tahun lalu, Song Joong Ki mengenakan tuksedo buatan rumah mode Dior Homme, sedangkan Song Hye Kyo menggunakan gaun pengantin buatan Dior Haute Couture.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya