Deretan Gaya Hijab Kece Anisa Rahma, Bisa Kamu Tiru Nih

Anisa Rahma
Sumber :
  • Instagram Anisa Rahma

VIVA – Namanya kali pertama dikenal saat bergabung dengan girl group Cherrybelle. Anisa menjadi salah satu personel yang paling menarik perhatian.

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Namun pemilik nama lengkap Anisa Rahma tersebut menjadi sorotan ketika memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Tak lama setelah itu, wanita cantik ini kembali bikin heboh karena memutuskan berhijab.

Kini wanita berusia 27 tahun ini pun berpenampilan anggun dengan busana lebih tertutup. Meski begitu, gaya busana Anisa cukup menarik, dengan gaya hijab yang variatif dan kreatif disesuaikan dengan busana yang dikenakan. Itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri, Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran

Misalnya, ketika Anisa mengenakan setelan busana muslim penuh payet yang serasi mulai dari atasan dan rok A-line berwarna fuschia. Melengkapi busana pestanya, dia memilih hijab warna ungu bergaya simpel dengan ujung dililit ke belakang dan menggunakan inner warna hitam.

Bertemu Habib Jafar, Erina Gudono Berhijab Sembari Mohon Doa Ini

Pelantun Kita Tak Harus Bersama ini mengenakan busana gamis hitam bermotif  wastra nusantara. Dia pun memilih hijab berwarna oranye polos. Gaya pun masih simpel, mengikat hijab ke bagian belakang, namun membiarkan ujungnya jatuh memberi kesan anggun.

Dalam kesempatan berbeda, Anisa pun tampil elegan dengan gaun muslim berwarna baby pink. Memberi kesan lebih berwarna, dia memilih hijab segi empat bermotif dan inner krem.

Anisa pun seringkali menampilkan gaya kasual dalam aktivitasnya. Pada foto ini dia tampak sederhana dengan mengenakan blus panjang berwarna putih serta celana panjang motif berwarna hitam. Dia memilih hijab berwarna abu-abu yang sederhana dan polos, dengan salah satu ujung hijab ditarik ke belakang dan lainnya menutup bagian depan.

Sementara saat menghadiri pekan mode bergengsi, Singapore Fashion Week 2017, Anisa tampil anggun dengan mengenakan gaun rancangan Elizabeth Winsby. Gaun merah penuh bordir tersebut dilengkapi dengan gaya hijab simpel berbahan organza warna krem. Dia mengikat ujungnya ke belakang berbentuk pita sehingga menghadirkan tampilan elegan.

Pada penampilannya kali ini, Anisa terlihat cantik dalam balutan baju atasan tangan panjang berwarna abu-abu beraksen tali dengan bawahan celana jeans. Penampilannya kasual namun feminin dengan hijab kuning yang lilit di kepala khas wanita Arab.


Suka makeup? Lihat nih video terbaru VIVA:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya