Apartemen Ala Summer Milik Beauty Vlogger, Rachel Goddard

Apartemen mungil milik Rachel tertata apik
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Mendekorasi apartemen berukuran mini butuh trik tersendiri.

Cara Beauty Vlogger Rachel Goddard Jaga Kulit Wajah Sehat

Seperti yang dilakukan oleh Beauty Vlogger, Rachel Goddard. Dengan sukses ia menyulap apartemen berukuran 35 meter persegi dengan dua kamar tidur,  dan satu kamar mandi menjadi intagramable disetiap sudut.

Cantik dengan Riasan Make-up No Make-up Look Ala Rachel Goddard

Menurut Vlogger yang punya ciri khas parodi dalam videonya, di mana pun ia tinggal, yang terpenting adalah rasa nyaman. Jadi ia memutuskan untuk membuat dekorasi apartemen seperti karakter dirinya.

Tema Summer Tropic pun menjadi pilihan untuk menggambarkan pribadi ceria Rachel. Ia juga memasukan warna kesukaannya, tosca pada berbagai perabotan dan aksesori.

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

"Konsepnya itu musim panas karena aku suka banget ke pantai ala-ala summer beach. Jadi aku pengen bawa suasana pantai ke dalam apartemen, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA beberapa saat lalu.

Bagi Rachel, penggunaan tema pantai mulai dari warna, perabotan, hingga aksesori dapat memberikan kesan tenang dan fresh setelah lelah beraktivitas.

Pernak PernikPernak-pernik berwarna tosca jadi aksen yang menarik.

Rachel mengakali keterbatasan lahan dengan memilih perabotan multifungsi. Seperti sebuah kabinet dan rak tersembunyi di bagian belakang sofa yang dapat dijadikan meja tamu sekaligus tempat penyimpanan. Ada pula meja makan yang dapat dilipat hingga tempat tidur dengan tempat penyimpanan.

Layout turut disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan antara Rachel dan Suaminya Ben Goddard yang juga seorang Vlogger. Seperti area dapur yang sengaja dibuat lebih besar daripada ruang keluarga.  

Rachel bercerita, "Suamiku gemar banget masak, jadi sengaja dibuat area dapur lebih besar dari area keluarga. Agar bang Ben bisa masak dengan leluasa, dan seluruh perlengkapan masaknya seperti kompor, oven, kulkas, hingga penghisap asap dapur itu ada semua disini. Dapur ini juga sering dijadiin tempat syuting channel bang Ben," ucapnya.

Beranjak ke area kamar tidur, Rachel memilih kasur bertipe queen karena keterbatasan ruang. Lalu ia menggunakan rak dinding untuk meletakkan berbagai macam barang koleksi.  

Ruang tidurRak dinding pada kamar tidur sebagai tempat penyimpanan sekaligus dekorasi.

Ruang kerja terbagi menjadi dua sisi yaitu meja kerja miliknya dan suami. Meja kerja suami dibuat lebih simpel dan modern, sedangkan area kerja miliknya dipenuhi dengan perlengkapan makeup lengkap dengan kaca rias besar.

Ruang kerjaArea kerja Ben yang bergaya modern minimalis.

Pada kamar mandi, lantai aksen bebatuan dipilih untuk menghasilkan suasana pantai. Kamar mandi juga terbagi menjadi area basah dan kering yang dipisahkan oleh pintu kaca geser.

Ruang santai menjadi area favorit Rachel. Disinilah pusat segala aktivitas seperti nonton tv, ngobrol, bersantai, hingga foto endorsment.

Apartment cozy milik beauty vlogger Rachel GoddardRuang santai favorit Rachel, ia banyak menghabiskan waktu di sini.

"Dari dulu engga pernah suka, ada elektronik seperti tv atau gadget di dalam kamar. Jadi kalo mau ngobrol, nonton, dan yang lainnya di living room. Jadi pas masuk ke dalam kamar cuma untuk istirahat, " ucap Rachel.

Ide dekorasi diakui Rachel didapat dari media sosial seperti Instagram dan Pinterest. Agar ruangan lebih terlihat unik dan menarik, tak lupa ia memadukan pernak pernik yang ia beli ketika traveling.

Menarik, ya, ide dekor ala Rachel!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya