Mengintip Megahnya Rumah Oprah Winfrey di Hawaii

Rumah Oprah Winfrey di Hawaii
Sumber :
  • Oprah.com

VIVA – Punya nama besar sebagai selebriti dan pengusaha sukses di Amerika Serikat, tak mengherankan jika Oprah Winfrey memiliki aset bernilai fantastis. Salah satunya sebuah rumah mewah di Hawaii.

Meghan Markle Disebut Mengesalkan, Diminta Konsultasi ke Psikiater

Keputusan Oprah membangun rumah di Hawaii dilatarbelakangi oleh manajer propertinya, Bob Greene, yang menyarankan supaya Oprah membeli sebuah properti. Bob sendiri telah mengetahui di mana lokasi yang sempurna bagi Oprah.

Ia pun mengatakan, supaya Oprah segera mengambil keputusan, sebelum pengembang membangun kondominium di area itu.

Oprah Winfrey Buka Suara soal Wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry

Oprah menuruti saran Bob. Setelah mengantongi hak kepemilikikan, wanita berkulit hitam itu mulai merenovasi rumah yang kondisi awalnya sama sekali tidak terintegrasi dengan alam sekitar. Ia menggandeng arsitek Jeff Woley dan desainer interior Ellie dari Connecticut.

Setiap detailnya dikerjakan sedemikian rupa, dari yang awalnya proyek kecil, menjadi proyek skala besar yang melibatkan banyak pengrajin, salah satunya dari T.M.C. General Contracting Inc.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Seperti apa bentuk rumah Oprah yang terkenal setelah membawakan talkshow dengan nama dirinya, The Oprah Winfrey Show itu? Berikut ini seperti dibagikan Oprah di laman pribadinya, Oprah. Sayangnya tidak disebutkan berapa biaya pembuatannya.

Tampak area perbukitan hijau menjadi latar belakang rumah Oprah. Sedangkan kuda poni di depan rumah itu kabarnya didapat gratis karena membeli seluruh area perbukitan.

Bagian dinding dominan warna putih dengan bagian teras menghadap ke arah laut

Oprah memilih nuansa farmhouse dan country, terinspirasi dari rumah Ellie, setelah melihatnya dari majalah.

Kamar pribadi Oprah, terdapat beranda yang dilengkapi kursi untuk bersantai menikmati birunya laut.

Ornamen berupa ayam, bunga nan cerah di meja makan, serta kursi dan dinding dominan warna krem menegaskan tema country dan nuansa farmhouse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya