Mengintip Rumah Mewah James Corden Seharga Rp134 Miliar

James Corden.
Sumber :
  • Instagram @j_corden

VIVA – Pembawa acara James Corden, yang terkenal dengan acara Carpool Karaoke, dikabarkan baru saja membeli rumah baru. Komedian Inggris ini membeli rumah di kompleks mewah Brentwood di Los Angeles, Amerika Serikat. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Dilansir dari Trulia, Rabu 31 Januari 2018, tak heran jika rumah tersebut berharga fantastis, yakni US$10 juta atau sekitar Rp134 miliar. Rumah seluas 8.609 kaki persegi ini memiliki desain bergaya tradisional yang dibangun pada tahun 1997.

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Dilengkapi dengan lantai kayu dan batu, langit-langit tinggi nan indah, dan dilengkapi dengan lima kamar tidur dan delapan kamar mandi. 

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Untuk para tamu yang datang akan disambut dengan gerbang super mewah, dan terdapat perapian menghangatkan. Ada pula dapur yang sangat besar, yang memungkinkan siapa pun dapat bergabung, dan ikut memasak di dalamnya, dan pada ruang makan dibuat sedikit lebih formal. 

Pada kamar tidur utama, terdapat sebuah tempat duduk yang luas dengan pemandangan perkebunan yang indah. Pada kamar mandi terdapat bathtub mewah. Tersedia juga ruang keluarga di lantai dua dan ruang media bawah tanah, dan ruang gym dengan pemandangan langsung ke taman, dilengkapi dengan kolam renang dan tempat barbekyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya