Mau Tahu Penampakan Hunian Rp1 Triliun?

Rumah Mewah di Malibu
Sumber :
  • Nine.com

VIVA – Pernah membayangkan memiliki rumah seharga Rp1 triliun? Rumah dengan harga fantastis itu ternyata ada. Rumah tersebut dimiliki oleh mantan pembawa acara Tonight Show, Johnny Carson, yang meninggal tahun 2005 lalu pada usia ke 79.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Ia memiliki properti mewah di Poiny Dume, Malibu dan baru saja dikabarkan kini properti tersebut dipasarkan dengan harga yang luar biasa fantastis.

Seperti dilansir laman Nine,  bangunan seluas 1,6 hektar ini dirancang oleh arsitek Ed Niles pada tahun 1978, di kawasan yang dikelilingi oleh pemandangan yang sangat indah. Mulai dari taman rindang dan hijau, serta pemandangan laut biru yang indah.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Selain pemandangan, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan air terjun cascanding, kolam ikan koi, pondok khusus untuk tamu, gym, kolam renang, dan pantai priadi. Tak hanya itu, fasilitas mewah lainnya seperti lapangan tenis besar, yang sering digunakan untuk bermain juga tesedia.

Rumah mewah ini terdiri dari dua lantai, terdapat sebuah kamar pribadi, yang dilengkapi dengan kamar mandi, lemari pakaian super besar, dan terdapat ruangan kantor terpisah. Uniknya setiap ruangan yang ada di rumah ini, lengkap dengan pemandangan yang sangat indah.

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

Tidak hanya sampai di situ saja, rumah ini juga dilengkapi dengan taman arboretum di dalam ruangan. Sehingga baik di dalam atau di luar ruangan, Anda dapat menikmati indah dan segarnya pemandangan alam yang indah.

Pak Usman Mantan Miliarder

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Nasib kurang mengenakan harus dialami oleh seorang pria yang dulunya adalah miliarder bernama Pak Usman. Kini, ia harus tinggal di rumah mewah tapi sudah kumuh.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024