Inspirasi Dekorasi Cantik Rumah Seleb Hollywood

Rumah Brooke Shields dan Chris Hency
Sumber :
  • architecturaldigest.com/ William Waldron

VIVA – Dunia hiburan Hollywood selalu identik dengan gaya hidup yang mewah. Tak hanya itu, mereka para seleb Hollywood juga sering menjadi sorotan bukan hanya soal gosip, tapi juga bagaimana gaya hunian nya.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Seringkali gaya hunian para selebriti menjadi inspirasi. Dekorasi dan tata letak rumah yang unik dan cantik, seringkali ditiru.

Seperti dilansir dari architecturaldigest.com, Selasa 6 Febuari 2018, berikut sederet dekorasi cantik pasangan selebritis Hollywood yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendekorasi.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

1. Brooke Shields dan Chris Hency

Ruang tamu townhouse yang terletak di New York City ini menampilkan ruangan bergaya mid century, lengkap dengan sepasang kursi bergaya Louis XVI, sebuah meja koktail tahun 1970-an, sepasang lukisan berbentuk hati karya Keith Haring yang diletakkan di atas perapian. Tak hanya itum ruangan ini juga dihias dengan lukisan wajah dua buah hati Brooke dan Chris.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

2. Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi

Rumah yang terletak dikawasan Baverly Hills tersebut, sangat terasa nuansa alam di dalamnya. Ruangan yang didominasi dengan elemen kayu tersebut mulai dari kursi, patung kayu pahatan, hingga karpet bewarna kecokelatan tersebut sangat cantik dipadukan dengan meja pingpong kaca yang dibuat oleh seniman asal Argentina, Ritkrit Tiravanija. Dengan berbagai tanaman hijau yang menghiasi hingga pintu masuk, membuat rumah ini sangat segar dan tepat untuk menghilangkan rasa lelah dari aktifitas yang padat.

3. Tom Brady dan Gisele Bundchen

Rumah yang terletak di Los Angeles ini memiliki ruang tamu bergaya klasik lengkap dengan lampu gantung berwarna hitam menghiasi ruangan yang didominasi dengan warna netral tersebut. Warna krem lembut mengiasi ruangan tersebut mulai dari gorden, sofa, karpet, hingga dinding. Namun agar tak terkesan monoton, terdapat lukisan bunga berwarna merah muda dan beberapa tanaman hijau mempercantik ruangan tersebut.

Gisele Bundchen

4. Sir Elton John dan David Furnish

Rumah yang terletak di Los Angeles ini memiliki desain yang tak biasa. Walaupun bergaya modern, namun ruangan ini dipenuhi dengan animal print yang menjadi titik fokus. Dinding ruangan, terlihat didominasi warna putih. Agar terlihat cantik maksimal, ruang tamu ini menggunakan sofa, dan perapian senada bewarna putih dengan sedikit sentuhan warna merah muda pada meja, serta abu-abu dan krem pada bantal, dengam bahan bludru untuk menghangatkan ruangan tersebut. Terdapat juga foto David LaChapelle di dinding ruang tamu pasangan tersebut.

5. John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan selebritis yang terkenal romantis ini juga berhasil menciptakan suasana ruangan yang nyaman penuh kehangatan dan romantisme. Tempat tinggalnya di Hollywood Hills ini bergaya tahun 1960-an yang direnovasi dengan dinding kaca dan piano besar bewarna hitam di sudut ruangan. Terdapat sebuah kabinet kayu yang menjadi tempat meletakkan televisi, dengan perapian di bagian bawahnya.  Sebuah sofa memanjang dan beberapa bangku kecil menghiasi ruang tamu tersebut, yang dipadukan dengan karpet berbahan sutra membuat ruangan tersebut begitu cozy. Sebagai sentuhan akhir, sebuah patung berbentuk anjing kecil karya Craig Olsen menghiasi ruang tamu ditambah pemandangan taman yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya