Ranjang Termahal di Dunia Berlapis Emas Seharga Rp2 Miliar

Parnian Bed
Sumber :
  • Homedit

VIVA – Pernah membayangkan seperti apa bentuk dari ranjang termahal di dunia? Dilansir dari Homedit, ini adalah ranjang yang dibuat dari potongan kayu ebony, sapele (pohon besar yang berasal dari Afrika tropis) dan Curly Maple.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Perpaduan dari bahan alami ini menciptakan tempat tidur termahal di dunia, Parnian Furniture Bed yang dijual mulai harga US$38,000 atau sekitar Rp516 juta hingga US$210,000 atau setara Rp2 miliar.

Ranjang ini dirancang khusus oleh desainer, Abdolhay Parnian. Ranjang mewah ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan iPad, tempat pengisian baterai, remote televisi hingga komputer.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Tak hanya itu, istimewanya lagi, ranjang mewah ini juga dilapisi dengan emas dan stainless steel, dan dengan matras yang dibuat langsung menggunakan tangan, dengan bahan-bahan terbuat dari kain wool, cotton, latex.

Walaupun dari penampilan keseluruhan tempat tidur ini terlihat biasa-biasa saja, namun apabila melihat lebih detail maka akan terlihat fasilitas yang tersedia yang mempermudah kegiatan istirahat Anda. Berada di atas ranjang ini, tak perlu beranjak dari tempat tidur untuk mengcharge handphone, menonton televisi hingga meletakkan gadget.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024