Ubin Termahal di Dunia Rp7,5 Juta Dilapisi Emas 24 Karat

Ubin termahal di dunia
Sumber :
  • Homedit

VIVA – Mempercantik rumah dengan dekorasi yang mewah mulai banyak dilakukan. Namun bagaimana jika lantai rumah dan dinding rumah juga dihias dengan ubin yang super wah, termasuk untuk ubin kamar mandi?

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Diproduksi oleh Original Style Exeter, ubin satu ini nampaknya menjadi salah satu dekorasi yang paling mahal di dunia. Memasangkan ubin ini untuk kamar mandi, akan terlihat mewah, unik dan berharga. Apa yang membuatnya memiliki harga mahal?

Dilansir laman Homedit, Ubin tersebut menampilkan reproduksi lukisan 'The Kiss' karya Gustav Klimt, dibuat dengan menggunakan logam mulia berlapis emas 24 karat dan platinum, dan harganya lebih dari £400 atau setara Rp7,5 juta. Ini adalah ubin edisi terbatas, berukuran 60cm x 60cm, diproduksi oleh produsen Original Style.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Ubin ini memiliki desain yang menarik dan menampilkan gambar canggih berwarna. Untuk sebuah ubin, ini dinilai sangat mahal dan cukup langka. Tampilannya memang terlihat cantik dan menarik. Apakah Anda tertarik untuk menghias rumah dengan ubin ini?

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024