Ubin Termahal di Dunia Rp7,5 Juta Dilapisi Emas 24 Karat

Ubin termahal di dunia
Sumber :
  • Homedit

VIVA – Mempercantik rumah dengan dekorasi yang mewah mulai banyak dilakukan. Namun bagaimana jika lantai rumah dan dinding rumah juga dihias dengan ubin yang super wah, termasuk untuk ubin kamar mandi?

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Diproduksi oleh Original Style Exeter, ubin satu ini nampaknya menjadi salah satu dekorasi yang paling mahal di dunia. Memasangkan ubin ini untuk kamar mandi, akan terlihat mewah, unik dan berharga. Apa yang membuatnya memiliki harga mahal?

Dilansir laman Homedit, Ubin tersebut menampilkan reproduksi lukisan 'The Kiss' karya Gustav Klimt, dibuat dengan menggunakan logam mulia berlapis emas 24 karat dan platinum, dan harganya lebih dari £400 atau setara Rp7,5 juta. Ini adalah ubin edisi terbatas, berukuran 60cm x 60cm, diproduksi oleh produsen Original Style.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Ubin ini memiliki desain yang menarik dan menampilkan gambar canggih berwarna. Untuk sebuah ubin, ini dinilai sangat mahal dan cukup langka. Tampilannya memang terlihat cantik dan menarik. Apakah Anda tertarik untuk menghias rumah dengan ubin ini?

Perumnas teken nota kesepahaman dengan Telkomsel [dok. Humas Perum Perumnas]

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Perum Perumnas menggandeng Telkomsel untuk menjangkau pasar hunian milenial dan gen-Z.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024