Inspirasi Padu Padan Warna untuk Kamar Mandi

Ilustrasi kamar mandi dengan bathtub
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setiap sudut ruang rumah selalu butuh sentuhan artistik agar terlihat menarik. Tak hanya ruang tamu dan dapur, kamar mandi kini juga perlu mendapatkan sentuhan agar terlihat sedap dipandang mata.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Kamar mandi dengan sentuhan warna yang cerah, bisa juga membuatnya terlihat mewah, bersih dan nyaman.

Salah satu cara membuat kamar mandi menjadi lebih menyenangkan yaitu dengan memadupadankan warna di dalamnya. Berikut inspirasi seru memadupadankan warna-warna cerah di kamar mandi, dikutip dari rilis Kohler.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

1. Abu-abu cerah

Warna ini memberi kesan dramatis. Aplikasikan warna abu-abu cerah di dinding dengan warna cokelat yang menenangkan. Harmonisasi keduanya membantu untuk memberi ketenangan tradisional sekaligus sedikit sentuhan sisi moderen. Baca Juga: Sulap Botol Plastik Bekas jadi Penutup Lampu Stylish

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

2. Pink Magenta

Warna pink magenta ini memberi kesan cerah yang membuat orang akan betah berlama-lama di dalamnya. Padukan dengan dua warna tenang lainnya seperti putih dan sedikit warna kuning.

Tetapkan persentase setiap warna seperti 60 persen putih, 30 persen pink terang, dan 10 persen kuning. Putih adalah warna terbaik untuk mengistirahatkan mata dari warna-warna terang.

3. Biru Terang

Aplikasikan warna biru di dinding dan lantai kamar mandi Anda. Warna biru bisa memberi efek bersih, namun juga moderen. Padukan dengan warna lembut seperti krem dan putih untuk membuat suasana kamar mandi menjadi lebih sempurna. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya