Intip Mewahnya Rumah Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Tak hanya penampilannya yang terlihat anggun. Untuk hunian, aktris Jennifer Aniston, juga menampilkan sisi anggun untuk desain interior rumahnya.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Dilansir laman People, menurut aktris 48 tahun tersebut, keindahan dalam rumah memang peting, namun kenyamanan adalah hal yang tak kalah penting.

Ia tinggal di sebuah estate mewah di L.A dengan suaminya Justin Theroux, dan ketiga anjingnya.Dia membeli hunian gaya 1965 di tahun 2011 dengan harga US$21 juta atau sekitar Rp286 miliar.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Dan secara estetis, Aniston mengatakan, gaya hunian tahun 1965 bukanlah idamannya. Aniston pun mulai mengubah tampilan rumah tersebut dengan menggandeng arsitek Stephen Shadley untuk menciptakan perpaduan sempurna antara tampilan aslinya dengan dekorasi hunian gaya masa kini. Tapi dia bukan satu-satunya orang yang menuangkan ide untuk desain rumahnya.

Dilansir dari Architectural Digest, Selasa, 13 Februari 2018, pada pintu masuk utama terdapat pintu perunggu yang terinspirasi dari Johnny Carson's Tonight Show yang dibuat dari tahun 1960-an. Serta dilengkapi dengan pemandangan taman rimbun yang membuat tampak depan rumahnya bergaya mid-century.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Rumah Jennifer Aniston

Pada ruang tamu dilengkapi dengan lukisan klasik abad ke-20, sofa karya Jean Royere, meja koktail, dan dikelilingi kursi berlapis kulit dari Jacques Adnet yang dihiasi dengan patung perunggu antik dari China.

Pada bagian kamar mandi dilapisi dengan wallpaper bunga berwarna putih, dengan latar bewarna hitam. Membuat kamar mandi tersebut lebih terlihat elegan. Terdapat bathtube di bagian tengah yang dilapisi dengan marmer membuat kesan mewah di ruangan tersebut semakin kental terasa.

Pada kamar tidur utama dilengkapi dengan king bed, lengkap dengan bed border, dan karpet mewah. Kamar ini juga dilengkapi dengan pemandangan taman yang indah, yang dapat langsung dinikmati dari jendela berukuran besar di kamar tersebut.

Pada bagian belakang, selain terdapat halaman hijau yang luas, namun juga terdapat kolam renang mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya