Mengintip Rumah Rp162 Miliar Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner jadi sorotan ketika secara mengejutkan dia membagikan berita sudah melahirkan anak pertamanya setelah menyembunyikan diri selama hamil. Banyak yang bertanya-tanya, ke mana Kylie bersembunyi? 

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Seperti dilansir dari House Beautiful, Kamis, 15 Februari 2018, salah satu anggota keluarga Kardashian ini diduga bersembunyi di sebuah rumah supermewah yang terletak di Hidden Hills, California. Properti tersebut merupakan rumah yang ia beli pada 2016, dengan luas 13 ribu kaki persegi atau sekitar 1.200 meter persegi, terbesar di antara empat properti lain miliknya.

Rumah itu dilengkapi dengan delapan kamar tidur, sebelas kamar mandi dan diperkirakan berharga US$12 juta atau sekitar Rp162 miliar.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga
Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Tak heran jika rumah tersebut berharga fantastis, karena dilengkapi dengan lantai kayu dan dekorasi modern. Salah satu ruangan yang terlihat dari akun Instagram pribadinya adalah ruang tamu yang didominasi dengan warna putih.

Terdapat dapur dan ruang makan tepat di seberang ruang tamu tersebut. Dapurnya dilengkapi dengan dua buah kitchen island mewah yang dilapisi dengan batu marmer berwarna abu-abu. 

Di lantai atas, terdapat kamar mandi yang dihiasi dengan lantai marmer bernuansa hitam putih, yang dipadukan dengan warna abu-abu pada dinding. Lebih terkesan ruang spa mewah daripada sebuah kamar mandi biasa. 

Selanjutnya pada bagian halaman, terlihat nuansa hijau yang dipadukan dengan warna putih yang indah. Halaman tersebut yang menjadi tempat Kylie melangsungkan baby shower bersama dengan teman dan keluarga terdekatnya. 

Beberapa ruangan lainnya seperti ruangan sang buah hati diperkirakan dipenuhi dengan warna pink yang terlihat anggun dan cantik. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya