Kolam Renang Termewah Artis AS, Punya Celine Dion Wow Banget

Rumah mewah milik Celine Dion dengan kolam renang super luas.
Sumber :
  • laclassicestates.com

VIVA – Selebriti Hollywood terkenal memiliki hunian super mewah dan berharga fantastis. Salah satu fasilitas yang hampir selalu ada, ialah kolam renang. 

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Bentuk kolam renang pun berbeda-beda, seperti yang dilansir dari Nine. Berikut lima kolam renang termewah milik selebriti Hollywood. 

1. Celine Dion

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Kolam renang ini lebih cocok disebut dengan wahana bermain air dibanding kolam renang biasa. Bagaimana tidak, halaman milik wanita bersuara merdu itu, dilengkapi berbagai wahana seperti perosotan melingkar, seluncuran, hingga beberapa gazebo bewarna putih yang terlihat elegan. Sayangnya, rumah beserta kolam renang mewahnya kini sudah berpindah tangan.

2. Mark Wahlberg

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Selain memiliki rumah dengan ornamen cantik, Mark juga memiliki kolam renang yang dilengkapi dengan air terjun, cabanas, dan pemandangan ngarai yang menakjubkan di dalamnya. Alih-alih seperti halaman rumah dengan kolam renang, bagian belakang rumah miliknya lebih terkesan seperti tempat wisata alam. 

3. Cindy Crawford dan Rande Gerber

Cindy dan suaminya, Rande Gerber memiliki beberapa bagian rumah yang menakjubkan dengan kolam renang berpemandangan indah. Kolam renang berbentuk L dibangun mengitari rumah dengan pemandangan pantai yang indah. Tak heran jika berada di rumah ini, Cindy dan suaminya akan merasa dilema, memilih berenang di pantai atau di kolam renang. 

4. Pamela Anderson

Rumah yang benar-benar menakjubkan ini tidak lain adalah milik aktris Baywatch, Pamela Anderson. Terletak di Santa Monica, rumah tersebut terdiri dari dua bangunan terpisah yang dibangun di sekitar kolam renang. Setiap ruangan yang ada di rumah tersebut memiliki pemandangan kolam renang yang indah.  

5. Drake

Kolam renang yang super mewah dilengkapi dengan bar, perapian, dan air terjun pada dua sisi. Tak heran jika Drake dapat menemukan inspirasi dalam menulis bait-bait lagu yang memikat hati. Ketika dia merasa penat, ia dapat bersantai di kolam renang super indah yang dilengkapi dengan air terjun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya