Intip Rumah Bergaya Pop Art Milik Perancang Busana Amerika

Rumah Pop Art
Sumber :
  • The Jills

VIVA – Perancang busana Amerika Tommy Hilfiger dan istrinya Dee, akan menjual rumah mewahnya bergaya Pop Art seharga US$23 juta atau setara Rp314 miliar.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Dilansir laman Nine, rumah ini dilengkapi fasilitas tujuh kamar tidur dan 12 kamar mandi, yang terletak di kawasan Pantai Golden yang memiliki pemandangan langsung ke laut.

Tak hanya memiliki banyak kamar, gaya hunian rumah ini sangat unik. Setiap ruangan didesain dengan gaya pop art berbeda. Siapapun yang melihat, pasti akan merasa terpesona.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Tom dan Dee memang sangat menyukai rumah ini. Mereka bahkan mengaku bersedia mengurangi harga untuk pembeli yang tepat.

Rumah yang awalnya dibeli Tom dan Dee senilai US$22 juta di tahun 2013 ini, telah duhuninya selama lima tahun sebagai tempat tinggal.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Untuk membuat mereka merasa nyaman, rumah ini didesain oleh selebriti desainer interior Martyn Lawrence Bullard untuk membantu desain rumah yang sesuai dengan koleksi pop art mereka. Seperti diketahui, Lawrence Bullard adalah desainer interior favorit para seleb terkenal seperti keluarga Kardashians, Ellen Pompeo, Cher dan Elton John.

Rumah Pop Art

Tak heran jika rumah ini selalu jadi inspirasi untuk siapa saja. Bahkan saat dimuat dalam media, edisi Architectural Digest, keseluruhan tampilan rumah ini seolah-olah bagai Alice's Wonderland dan seperti museum seni modern.

Setiap ruangan diberikan sentuhan pop art yang berbeda. Perabotan dan dekorasinya juga ditata sedemikain rupa.

Architectural Digest mengatakan, "Satu ruangan, misalnya, menampilkan garis merah dan putih yang tebal agar sesuai dengan pewarnaan Warhol Mickey Mouse. Ada juga yang memiliki titik-titik kuning besar di dinding dan langit-langit untuk memamerkan sebuah lukisan dari koleksi Warhol's Flowers."

"Kamar tidur utama pasangan ini bahkan dilengkapi dengan serangkaian foto Marilyn Monroe karya Bert Stern di sepanjang satu dinding, dengan perabotan antik untuk menambah nilai seni. Tempat tidur bertiang Paul Evans yang mewah juga jadi pelengkap, termasuk juga, meja koktail Willy Rizzo, dan sofa Vladimir Kagan."

Namun, sayang, rumah ini akan dijual secara eksklusif melalui agen real estat mewah di Florida, The Jills.

Rumah Pop Art

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya