Liam Payne Sekeluarga Diganggu Hantu di Rumah Mewahnya

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA – Mantan personel One Direction, Liam Payne dan kekasihnya, Cheryl dikabarkan telah menyelesaikan pembangunan rumah yang bakal mereka tempati bersama sang buah hati.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Saat proses pembangunannya, Liam dikabarkan sudah habis banyak dana. Rumah itu dikabarkan dibeli oleh Liam pada tahun 2015 dengan harga US$14 juta atau sekitar Rp191 miliar. Setelah direnovasi, di 2018 harganya jadi meningkat drastis menjadi US$17,8 atau sekitar Rp244 miliar.

Seperti dilansir laman Nine, rumah dengan luas lima hektar tersebut terletak di sebuah kompleks mewah di Hidden Hills, LA. Di kompleks mewah tersebut, Liam bertetangga dengan rapper Drake dan The Kardashians.

7 Tanda Rumah Berhantu, Apakah Kamu Merasakannya?

Sayangnya walaupun rumah itu dibangun sangat mewah, terdapat fakta lain bahwa selain Liam, Cheryl, dan anak pertamanya, rumahnya juga dikabarkan dihuni oleh makhluk halus.

Rumah Liam Payne

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Kabar yang beredar menyatakan, hantu itu adalah pemilik dari rumah sebelumnya. Liam baru menyadari, rumah yang bakal ditempatinya berhantu, saat tiba-tiba saja muncul sesosok wanita mendekati Cheryl di kamar utama. Semenjak munculnya sosok perempuan penghuni lama itu, tanda-tanda mistis mulai bermunculan. sehingga membuat Cheryl enggan untuk tidur sendiri di kamar utama yang terletak di lantai dua.

"Aku melihat lampu menyala sendiri di tengah malam, dan beberapa hal menakutkan lainnya seperti keran air yang menyala dan mati dengan sendirinya. Sehingga aku dan Cheryl tidak ingin tidur di ruang atas, akhirnya kami tidur di ruang bioskop di lantai bawah," ucap Liam.

Rumah Liam Payne

Walaupun rumah itu terlihat mewah, dengan desain interior yang indah, serta beragam fasilitas mewah, tetap saja saat masuk ke dalam, bulu kuduk merinding. Langit-langit rumah  dihiasi dengan balok kayu yang disusun dengan sangat indah, dengan pemanis lampu kristal di beberapa ruangannya,serta ukiran buatan tangan.

Selain interior indah, rumah ini juga dilengkapi dengan lima kamar tidur, delapan kamar mandi, dua ruang tamu yang sangat besar, spa pribadi, air terjun, perpustakaan, bioskop pribadi, kolam koi, kebun anggur, kebun organik, ruang meditasi, hingga kolam renang bergaya hotel bintang lima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya