Untuk Pertama Kalinya, IKEA Luncurkan Produk Peralatan Yoga

Karpet yoga IKEA.
Sumber :
  • IKEA

VIVA – Kesehatan dan kebugaran kini telah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Di sisi lain, kesehatan dan kebugaran merupakan industri yang sangat menjanjikan bagi banyak perusahaan. Jadi bukan suatu hal yang aneh jika perusahaan yang tak ada kaitannya dengan dua hal tadi tiba-tiba berinvestasi pada peralatan yoga dan fitness.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Ya, kini untuk pertama kalinya perusahaan alat-alat rumah tangga asal Swedia, IKEA meluncurkan karpet atau alas yoga dan peralatan kebugaran lainnya. Koleksi yang dinamakan HJÄRTELIG itu akan dijual mulai April 2018 dengan harga mulai dari 3 Pound Sterling atau sekitar Rp57 ribu.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa, 6 Maret 2018, koleksi itu didesain khusus untuk menjawab kebutuhkan mereka yang ingin hidup lebih sehat, dan diperuntukkan juga bagi mereka yang mencintai lingkungan. Itu karena semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan ramah lingkungan seperti rumput laut, rotan dan lain-lain.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

"HJÄRTELIG adalah koleksi IKEA pertama yang fokus pada membantu orang meningkatkan kesehatan emosi dan fisik mereka," kata Alee Abas, kepala sales kamar tidur di IKEA Inggris dan Irlandia.

Ingin Produk UKM RI Naik Kelas, Menteri Teten Gandeng IKEA

Ia juga mengatakan bahwa menjaga kondisi kesehatan mental dan emosi sangatlah penting karena akan memengaruhi kesehatan fisik.

"Apakah itu untuk melakukan yoga, atau untuk rileks di tengah alam, koleksi HJÄRTELIG adalah tentang membangun fokus dan merevitalisasi diri," ucap Abas. (ren)

Ilustrasi Restoran McDonald's

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, balas dendam kepada perusahaan-perusahaan yang angkat kaki dari Rusia sebagai sanksi atas invasinya ke Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022