Mewahnya Penthouse Justin Timberlake, Apa Saja Fasilitasnya?

Rumah Justin Timberlake
Sumber :
  • Curbed New York/ Via Stribling

VIVA – Penyanyi juga penulis lagu serta aktor, Justin Timberlake, memilih pindah ke penthouse Tribeca yang lebih besar.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Sebelumnya, dia tinggal di penthouse di kawasan Soho Mews. Penthouse itu sebelumnya dia beli pada tahun 2010 seharga lebih dari US$6,5 juta atau setara Rp89,4 miliar. Ketika itu, Justin bertetangga dengan Jessica Chastain dan pengusaha hotel Vikram Chatwal.

Dan tahun lalu, Justin memutuskan pindah bersama  istrinya, aktris Jessica Biel. Dia memilih hunian yang lebih mewah yang dibelinya dengan harga lebih dari US$20 juta setara Rp275 miliar di 443 Greenwich Street. Kawasan hunian elit itu juga ditempati artis terkenal lainnya seprti Meg Ryan dan Jake Gyllenhaal.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Justin membeli penthouse tersebut melalui sebuah LLC yang sebelumnya dia gunakan untuk membeli sebuah apartemen di Tribeca’s Pearline Soap Factory, serta penthouse Soho Mews.

Kamar Justin Timberlake

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Sekarang kondominium Justin di Soho tampaknya tidak diperlukan lagi. Dia memilih untuk menjualnya. Properti mewah tersebut dijual lewat broker Jared Seligman, yang saat ini ditawarkan di Stribling, seharga US$7.995 juta atau setara Rp108 miliar lebih. Harga ini, tentu mengalami peningkatan dari harga beli sebelumnya.

Seorang juru bicara untuk Stribling menegaskan bahwa daftar harga tersebut sah.Seperti apa isi rumahnya?

Dilansir laman Curbed New York, penthouse tersebut  dilengkapi tiga kamar tidur seluas 2.600 kaki persegi, dengan 3 kamar mandi dan teras sampul.

Fitur-fitur lainnya termasuk jendela setinggi langit-langit, "Panel kayu kustom untuk tampilan seni yang optimal, dapur mewah dengan peralatan high-end, bak mandi marmer yang tertutup, dan tiga eksposur. Meskipun mungkin tidak semewah dengan penthouse di 443 Greenwich, bangunan ini memiliki tempat parkir pribadi dan pintu masuk pribadi serta dilengkapi pusat kebugaran, dan banyak lagi.

Jika dibandingkan dengan tempat tinggal baru Justin, akan jauh berbeda. Sebab, hunian baru Justin dilengkapi empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan teras yang hampir sama besarnya dengan apartemen itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya