Keren, Kamar Anak Bertema Star Wars, Bisa Ditiru Nih

Desain kamar tidur anak oleh Derick Winsett
Sumber :
  • Mediadrumworld.com

VIVA – Orangtua akan melakukan banyak cara untuk mengajarkan anaknya mandiri. Misalnya, dengan mulai tidur sendiri.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Salah satu cara untuk memulainya adalah dengan mendesain kamar tidur sesuai kesukaan sang anak. Dan salah satunya adalah desain kamar dengan tema Star Wars.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 8 Maret 2018, seorang ayah berusia 30 tahun bernama Derick Winsett membuatkan kamar putranya yang berusia lima tahun dengan tema Star Wars. Ia membuat tempat tidur bergaya Millennium Falcon, yang merupakan bentuk dari pesawat luar angkasa menggantung di langit-langit kamar.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Dan kini sang anak selalu bersemangat menantikan waktu tidur setiap malam di kamarnya sendiri. Ide membangun kamar menyerupai salah satu bagian pesawat luar angkasa Star Wars ini karena anaknya, Mavrick menyukai The Last Jedi setelah menonton film tersebut.

"Awalnya istri saya Kendra sedang mencari tema untuk kamar Mavrick, kemudian saya memikirkan tentang tema Star Wars. Lalu saya mengajak Mavrick untuk menonton The Last Jedi, dan dia jatuh cinta pada Star Wars, kini ia telah tidur di kamar tidurnya sendiri untuk pertama kalinya, " ucap Derick.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Interior kamar tidur anak karya Derick Winsett

Tempat tidur berbentuk kapsul atau bagian dari pesawat ruang angkasa itu digantung setinggi 1,5 meter dari lantai, dengan bagian interior memiliki tinggi sekitar 1,22 meter, lebar 1,5 meter dan panjang 3 meter. Bagian dalamnya dilengkapi dengan lampu yang dapat berubah warna, serta kipas untuk sirkulasi udara sehingga tempat ini terasa nyaman untuk tidur atau bersantai.

Agar lebih tampak nyata, Derick menambahkan sentuhan mural. Mural tersebut diciptakan oleh desainer Erik Hollander, dan Silsby Media, sehingga benar-benar seolah sedang berada di luar angkasa.

"Istri saya dan saya ingin menciptakan suasana yang akan memicu imajinasi dan kreativitas anak-anak kami. Selain itu, kami ingin memaksimalkan kamarnya untuk beraktivitas," ucap Derick. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya