Ide Dekorasi Rumah Cantik dari 5 Film Hollywood

Ilustrasi adegan ciuman di rumah kayu di film Eat Pray Love
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Mencari inspirasi dalam mendekorasi rumah, dapat ditemui dimana saja. Anda dapat mencarinya dengan membaca majalah, melihat inspirasi dari media sosial, hingga situs media online yang melampirkan inspirasi dalam mendekor rumah.

Mau Hunianmu Berkonsep Modern? Ini 5 Tips Simpelnya

Tak hanya itu, adegan dalam sebua film, ternyata juga bisa memberikan inspirasi dalam mendekorasi rumah. Beberapa latar lokasi seperti di dalam kamar, ruang bekerja, hingga ruang tamu dapat ditiru, dan memberikan sentuhan baru di rumah Anda. Seperti dilansir dari Elle Decor, berikut adalah lima film yang dapat dijadikan inspirasi dalam mendekor rumah.

1. Sex and the city

Coba Ganti Suasana Rumah Biar Gak Bosan Selama Pandemi

Jika Anda merupakan tipe orang yang memiliki banyak pakaian, namun merasa bingung bagaimana cara menyimpannya. Apartemen Carrie Bradshaw dalam film Sex and The City ini dapat menjadi inspirasi Anda, karena beberapa potongan film memperlihatkan bagaimana Carrie menata lemari yang penuh dengan pakaian tersebut dengan cantik, dan menarik untuk dipandang.

Inspirasi lemari dari Film Sex And The City

7 Trik Cerdas Membuat Rumah Terbebas dari Debu

2. The Great Gatsby

Bagi Anda yang menyukai dekorasi rumah mewah dan elegan, film The Great Gatsby ini cocok menjadi inspirasi mendekorasi rumah. Ini karena dalam beberapa adegan, diperlihatkan setiap ruangan dalam film ini memiliki nuansa tersendiri, mulai dari penataan furnitur hingga pemilihan tekstur yang digunakan di setiap ruangan sangat tepat dan terlihat mewah. Dekorasinya cocok menjadi inspirasi bagi Anda yang menyukai dekorasi dengan sentuhan mewah nan elegan di dalam rumah Anda.

Ruangan mewah di The Great Gatsby

3. The Devil Wears Prada

Untuk Anda yang sedang mencari ide ruang bekerja yang nyaman namun tetap terlihat stylish, ruangan Miranda Pristley di film The Devil Wears Prade cocok menjadi inspirasi Anda. Dengan sentuhan warna putih yang terlihat anggun, ditambahkan dengan hiasan dinding yang terdiri dari perpaduan lukisan dan beberapa potongan majalah. Membuat ruangan telihat fresh, dan berbeda yang mampu mengurangi rasa jenuh Anda ketika bekerja.

Dekorasi ruang kerja dari Film The Devil Wears Prada

4. 500 Days of Summer

Jika Anda mencari inspirasi kamar tidur yang terlihat menarik dan segar, dekorasi kamar dari Summer dalam film 500 Days of Summer dapat menjadi inspirasi Anda. Dengan warna-warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu digabungkan dengan sebuah mural cantik pada salah satu dinding di kamar dapat menjadi titik fokus ruangan yang cantik, dan menyegarkan.

Inspirasi kamar dari Film 500 Days of Summer

5.Eat Pray Love

Anda dapat menemukan banyak inspirasi dari petualangan Liz Gilbert dalam menemukan jati diri sesungguhnya, di dalam film Eat Pray Love. Dimana Liz melakukan traveling keliling dunia, dan beberapa latar belakang pada film tersebut memperlihatkan dekorasi dari beberapa negara yang dikunjungi oleh Liz. Salah satunya adalah dekorasi bertemakan alam dari hunian yang Liz tempati ketika berada di Bali, Indonesia. Rumah bertemakan alam dengan sentuhan kayu yang mendominasi dekorasi rumah tersebut, sangat cocok untuk Anda yang mencari dekorasi rumah yang menyatu dengan alam sehingga dapat memberikan kesejukan, dan ketenangan tersendiri ketika berada di dalamnya.

Dekorasi rumah serba kayu di film Eat Pray Love

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya