Contek Tiga Ide Desain Kamar Mandi Bernuansa Hitam

Kamar Mandi Hitam
Sumber :
  • Dokumentasi Kohler Co

VIVA – Mutakhir dan selamanya cantik, hitam akan selalu menjadi warna kesukaan untuk desain. Hampir tidak ada warna lain yang lebih fleksibel, terutama jika dipasangkan dengan pasangan favoritnya, warna putih.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Warna hitam akan selalu indah, jika dijadikan sebagai warna kamar mandi. Untuk kamar mandi, apapun gaya desain yang Anda terapkan, warna ini akan lebih terlihat klasik dan elegan, kontemporer atau pun ditengah-tengah kedua gaya ini.

Berikut tiga ide, desain kamar mandi hitam yang bisa menjadi awal inspirasi untuk Anda seperti dikutip dari rilis Kohler Co-- perusahaan tertua dan terbesar di Amerika yang merupakan pemimpin global pembuatan produk dapur dan kamar mandi hingga furnitur papan atas dunia.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Penerapan Gaya Tradisional

Bagi Anda yang mencari pernyataan desain pada ruangan bergaya tradisional, skema warna yang hampir seluruhnya hitam akan segera menyingkirkan warna-warna netral. Beragam kemilau warna, sentuhan marmer yang mewah, cermin-cermin dan pengaturan cahaya dapat menyeimbangkan beban dari tembok yang gelap untuk tampilan yang klasik tetapi tidak pernah membosankan.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Kamar Mandi Hitam Gaya Tradisional

Tips Untuk Kamar Mandi Hitam Tradisional

1. Buat tembok hitam menjadi lebih menarik dengan detil-detil klasik seperti bingkai dinding dan cetakan dekoratif.

2. Sebuah meja rias berwarna putih dengan kaki memberikan titik fokus gaya furnitur yang elegan.

3. Keran dan aksesoris berwarna tembaga memberikan kilauan dan kemewahan kepada warna hitam polos.

Tampilan Transisional Pada Kamar Mandi Hitam       

Kombinasi warna hitam dan putih selalu bergaya dan secara instan memberikan kesan yang lebih dramatis ke ruang manapun. Apapun jalurnya – fashion, seni atau desain interior- hitam dan putih adalah skema warna favorit. Kamar mandi ini menggabungkan elemen-elemen nostalgia yang seru untuk tampilan yang penuh dengan kepribadian.

Kamar Mandi Hitam Transisional

Tips Untuk Kamar Mandi Hitam Transisional
1. Jangan ragu untuk menambahkan koleksi barang-barang kesukaan seperti botol kaca, karya seni di dalam bingkai dan dekorasi lainnya untuk mempersonalisasi ruangan Anda.

2. Memilih keran dan aksesoris dengan corak warna yang sama, seperti warna tembaga yang berkilau, akan membantu menyatukan tampilan ini.

3. Tetaplah menggunakan keran dan perlengkapan bergaya klasik, dan tambahkan dekorasi dan tekstil untuk mengubah tampilan ruangan

Kamar Mandi Hitam yang Bersih dan Kontemporer

Kamar mandi bergaya kontemporer terbaik menghormati desain minimalis tanpa menjadi terlalu modern. Detil-detil kayu membantu membuat suasana lebih hangat dan perabotan sederhana seperti hiasan-hiasan yang digantung di dinding, toilet dan bak mandi terpisah memberikan kesan terbuka yang membuat tren ini sangat populer.

Kamar Mandi Hitam Kontemporer

Tips Untuk Kamar Mandi Hitam Kontemporer

1. Pilihlah bahan dengan kualitas reflektif yang berbeda untuk difokuskan ke mata dan menciptakan kedalaman.

2. Tetap gunakan bentuk-bentuk bersudut dan berbentuk geomteris untuk terus menciptakan tampilan yang bersih dan modern.

3. Hindari ruangan yang berantakan dengan menggunakan lemari untuk menyimpan hal-hal yang Anda butuhkan di balik pintu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya