5 Desain Hotel Ini Bisa Jadi Inspirasi Dekorasi Rumah Anda

Ilustrasi kamar hotel
Sumber :
  • towerpark

VIVA – Melakukan traveling dapat memberikan ide baru dalam mendekorasi hunian. Terutama jika Anda sering berpindah dari satu hotel ke satu hotel atau vila lainnya. 

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Setiap tempat penginapan biasanya memiliki karakteristik khas yang dapat mencuri hati, hingga Anda ingin menerapkan di dalam rumah. Interior hotel yang mewah dan nyaman bisa menjadi inspirasi dekorasi rumah Anda.  

Berikut adalah lima hotel dari seluruh dunia yang dekorasinya dapat dijadikan inspirasi dalam menghias rumah idaman Anda, seperti dilansir dari Architectural Digest, Kamis 15 Maret 2018. 

Pria di Bangkalan Gerebek Istrinya Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel: Habis Kesabaran!

1. Palazzo Dama

Viral Video Kamar Hotel Bocor Sampai Banjir, Netizen: Lumayan Dapet Warteboom

Hotel yang terletak di Roma ini memiliki arsitektur klasik yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai hunian berkelas bergaya klasik. Dirancang oleh arsitek Antonio Girardi, setiap ruangan di hotel ini diberikan sentuhan rock and roll yang bekelas lewat beberapa karakter lukisan, yang dipadukan dengan beberapa lampu gantung kristal yang dapat Anda aplikasikan di rumah. 

2. 1 hotel brooklyn bridge

Hotel ini menerapkan desain ruangan santai yang menyatu dengan alam. Kamar hotel menggunakan warna netral yang menenangkan, seperti putih, abu-abu, dan krem dikemas sebaik mungkin dengan beberapa jendela kaca berukuran besar, sehingga cahaya matahari mudah masuk, dan membuat ruangan lebih terasa nyaman. 

Hal lainnya yang dapat Anda terapkan di dalam rumah adalah penataan pojok ruangan menggunakan tanaman hias, dan tempat tidur gantung. Suasana ini membuat Anda akan lebih mudah menghabiskan waktu bersantai menikmati pemandangan indah dari dalam rumah Anda. 

3. Arlo SoHo

Jika Anda memiliki hunian berukuran kecil, dekorasi hotel yang terletak di New York City ini sangat cocok untuk Anda. kamar hotel ini mengajarkan sistem penyimpanan yang baik. Anda dapat menggunakan tempat tidur berukuran besar dengan ruang penyimpanan tersembunyi pada sisi-sisi tempat tidur, seperti tempat menyimpan dan pengisian batre hand phone, sepatu, televisi, dan masih banyak lagi. 

4. Wm. mulherin's sons

Hotel yang terletak di Philadelphia ini dapat menjadi inspirasi Anda yang menyukai penggunaan wallpaper di dalam rumah. Penggunaan wallpaper simpel pada salah satu dinding dapat menjadi sentuhan yang kuat, bersama aksesori dan hiasan yang membawa suasana di dalam ruangan. 

Selain itu ruangan hotel ini mengajarkan teknik pencahayaan tidak hanya didapatkan dari jendela saja, namun penggunaan atap kaca dapat menghantarkan cahaya lebih banyak, dan menjadi penambahan estetika interior di dalam ruangan tersebut. 

5. Mandapa, Ritz-Carlton

Hotel Rizt Carlton di Bali ini memberikan inspirasi bagi Anda yang menyukai rumah sederhana yang menyatu dengan alam. Ruangannya diatur dengam sentuhan tanaman hias, dan lampu gantung yang terbuat dari keranjang anyaman khas Bali, yang memberikan kesan sederhana pada ruangan.

Selain itu bagi Anda yang ingin memiliki kolam renang di dalam rumah dapat mencoba gaya kolam renang hotel ini. Pada bagian sisinya terdapat lounge indah yang dapat dijadikan tempat bersantai, dan berkumpul bersama keluarga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya