Adam Levine Beli Rumah Mewah Rp488 Miliar

Adam Levine dan Behati Prinslo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Vokalis grup band Maroon 5 yang terkenal karena wajah tampannya, Adam Levine, dikabarkan baru saja membeli rumah baru yang super mewah senilai US$35,5 juta atau sekitar Rp488 miliar di Beverly Hills, Amerika Serikat. Rumah yang dirancang oleh Will dan Grace Max Mutchnick ini memiliki perjalanan panjang sebelum jatuh ke tangan Adam. 

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Seperti dilansir dari Architectural Digest, Jumat 16 Maret 2018, rumah dengan luas 3.650 meter persegi ini awalnya dimiliki oleh legenda tenis Pete Sampras pada 2008 seharga US$23 juta atau sekitar Rp316 miliar. Rumah tersebut dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, dan delapan kamar mandi, bioskop pribadi, kolam renang, wisma tamu, dan lapangan tenis. 

Selain rumah mewahnya ini Adam juga memiliki rumah mewah lainnya di wilayah Los Angeles yang ia beli pada Agustus 2017 di daerah Holmby Hills seharga US$18 juta atau sekitar Rp247 miliar. Namun rumah ini ia jual kembali pada bulan November dengan harga US$18,9 atau sekitar Rp260 miliar tanpa pernah menempati rumah tersebut. 

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Rumah lainnya yang dimiliki Adam di Baverly Hills, di mana dirinya dan istrinya Behati Prinsloo tinggal bersama sang buah hati tercintanya, yang berada di Escrow dikabarkan mencapai harga US$15,9 juta atau sekitar Rp218 miliar. 

5 Inspirasi Desain Rumah Sederhana Dhatu Rembulan-Tria Changcuters

Deretan rumah mewah yang Adam miliki sangat wajar, karena anak kedua mereka baru saja lahir di bulan Febuari lalu. Jadi bukan suatu hal aneh apabila keluarga tersebut menginginkan tempat yang lebih layak untuk buah hati mereka yang sedang tumbuh. 

Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022