Cat Lover, 5 Furniture ini Khusus Dirancang untuk Kucing

Rumah Kucing
Sumber :
  • lifehack

VIVA – Kucing merupakan hewan yang hidup bebas dan mandiri. Walaupun seperti memiliki sifat yang acuh tak acuh, namun hewan berbulu itu sering sekali mengundang tawa dengan prilaku lucu mereka.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Kucing dapat tidur, dan duduk di mana saja yang mereka inginkan. Beberapa tempat yang disinggahi bahkan dapat menganggu aktivitas Anda seperti ketika mereka tidur di atas keyboard laptop, atau di atas meja makan. Karenanya seperti dilansir dari Life Hack, lima furnitur ini diciptakan khusus untuk kucing, agar tidak menganggu pekerjaan majikan di rumah.

1. Meja rumput

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Ingin memiliki indorplant namun bingung meletakannya dimana? Meja dengan media tanam pada bagian tengah ini adalah jawabannya. Selain memiliki meja unik yang indah, namun taukah Anda bahwa kucing adalah mahluk karnivora, kucing dapat memakan tanaman yang akan membantu pencernaan mereka.

Meja tanaman untuk Kucing

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

2. Meja makan dengan lubang tempat bermain kucing

Pernah, kan mengalami kejadian ketika sedang asyik menikmati santap siang, lalu kucing Anda menghampiri dan menganggu santap siang? Jika ya, sebaiknya ganti meja makan lama, dengan meja makan ini. Meja kayu tersebut dilengkapi dengan lubang-lubang yang dapat menjadi tempat bermain kucing. Anda juga dapat meletakkan makanan kucing di sana, sehingga Anda dapat bersantap dengan tenang.

3. Kursi goyang

Pernah memimpikan menghabiskan indahnya sore hari dengan tenang bersama kucing kesayangan? Kursi goyang ini jawabannya, Anda dapat duduk sambil membaca buku sembari mengayunkan kursi goyang, dan kucing Anda dapat ikut duduk bersantai di bagian bawah sambil menikmati ayunan kursi goyang tersebut.

4. Meja kerja dengan tempat tidur kucing

Kucing memiliki rasa penasaran yang besar pada setiap hal yang dilakukan oleh pemiliknya. Tak heran jika mereka sering mengganggu. Nah meja kerja satu ini dapat menjadi pilihan, bagi yang memiliki kucing yang selalu antusias dengan pekerjaan Anda. Meja ini dilengkapi sebuah tempat tidur yang dapat digunakan kucing untuk bersantai, dan mengawasi ketika Anda bekerja.

5. Rak dengan penggaruk kuku kucing

Suatu hal yang menyedihkan melihat sofa Anda hancur karena goresan kuku kucing. Namun dengan rak satu ini, sofa kesayangan akan terhindar dari goresan kuku mereka. Rak tersebut dilengkapi dengan papan penggaruk kucing, dan bagian atasnya terdapat sebuah rak yang dapat digunakan untuk menyimpan buku-buku, serta tempat kucing beristirahat.

Rak penggaruk cakar kucing

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya