Toilet Canggih Rp151 Juta, Bisa Bersih Sendiri Tanpa Disikat

Toilet harga ratusan juta
Sumber :
  • Soranews

VIVA – Mendengar ada toilet seharga ratusan juta, yang pertama terlintas dalam pikiran adalah pertanyaan seperti apa kelebihan toilet itu hingga satu unitnya bisa seharga ratusan juta.

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

Sebuah merek ternama asal Jepang, Toto, yang memproduksi toilet ratusan juta tersebut membuat produk mewahnya dari bahan porselin. Produk yang diberi nama  Neorest NX ini memiliki fitur yang mengutamakan kebersihan, kenyamanan, dan bahkan 'hospitality.'

Kelebihan produk ini akan membuat pemiliknya tak perlu lagi membutuhkan sikat toilet untuk membersihkannya. Bahan keramik yang melapisi permukaannya di bagian dalam, membuat semua kotoran langsung terdorong ke dalam bersama air. Ditambah lagi, toilet ini bisa melihat. Yup, saat melihat orang datang, toilet ini akan langsung menyemprotkan aroma yang sedap di dalam toiletnya, untuk membuat permukaannya tetap lembab, yang membantu menjaga toilet tetap bersih.

Arkeolog Kaget, Ada Toilet Berumur 2000 Tahun

Belum lagi flush 360 derajat yang memastikan semuanya tersedot dengan baik. Dan setelah selesai, toilet akan kembali menyemprotkan air ber-ion untuk membersihkan semua kotoran dan partikel kotoran.

Letak Toilet Tak Biasa, Ayu Ting Ting: Saya Suka Aja

Desain 'hospitality' yang dimaksudkan di atas adalah, pemilik tak perlu lagi melakukan apapun saat datang. Karena penutup toilet akan otomatis terbuka saat orang menuju toilet, menghilangkan bau tak sedap, kemudian akan secara otomatis flush menyala, dan bahkan akan menutup dengan perlahan saat urusan ke belakang sudah selesai.

Toilet ini juga dilengkapi pengering sehingga tak perlu lagi menggunakan tisu, lampu malam sehingga tak perlu lagi menyalakan seluruh lampu di kamar kecil, dan penghangat jika suhu mulai dingin ini dijual dengan harga $11.000 atau sekitar Rp 151 juta.

WC dengan Desain Gemerlap Diskotik

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Media sosial telah menjadi salah satu cara yang mudah bagi individu untuk mengekspresikan diri. Salah satunya netizen mengunggah penampakan kamar mandi konsep diskotik

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024