Rumah Mewah Harry Styles, Asyik Banget Buat Lihat Sunset

Rumah Harry Styles
Sumber :

VIVA – Berkarier di dunia hiburan sejak 2010, membuat anggota grup vokal One Direction, Harry Styles, dikenal masyarakat internasional. Selain berkarier dalam industri musik, Harry juga melebarkan sayapnya di dunia modelling dan perfilman.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Tak heran, jika penyanyi pemilik bola mata hijau ini memiliki deretan barang-barang mewah berharga fantastis, salah satunya adalah tempat tinggal.

Seperti dilansir dari Mansion Global yang dipublikasikan pada Februari lalu, Harry dikabarkan menjual hunian mewah bergaya abad pertengahan dengan tiga kamar tidur, di kawasan Sunset Strip yang ia miliki selama dua tahun terakhir, dengan harga US$7,995 juta, atau setara Rp110 miliar.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Sesuai gayanya yang simple namun elegan, Harry memberikan sentuhan pribadi pada rumah seluas 4.400 kaki persegi tersebut. Ia mengaplikasikan warna putih pada setiap ruangan. Tidak hanya pada lantai, namun dinding dapur, ruang makan, ruang tamu, hingga kamar tidur seluruhnya didominasi warna putih.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Hanya satu ruangan saja yang memiliki warna yang berbeda, yakni ruang bioskop pribadi didekorasi dengan warna hitam. Pada bagian luar, rumah tersebut dihiasi dengan taman indah, lengkap dengan pohon bambu rindang dengan kolam renang yang berada di bagian belakang rumah tersebut.

Fasilitas lainnya yang terdapat di rumah tersebut adalah sebuah pemandian air panas dan ruang spa pribadi. Terletak di puncak bukit, membuat rumah mewah ini memiliki panorama matahari terbenam yang indah di tengah-tengah kota Los Angeles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya