Punya Uang Rp300 Jutaan, Bisa Beli Rumah di 4 Lokasi Ini

Ilustrasi apartemen
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tahukah Anda, ternyata di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek ini masih banyak hunian yang dijual dengan harga yang bersahabat, baik jenis apartemen maupun rumah.

Curhat Keluarga Australia Tak Mampu Beli Rumah, Meski Nabung 10 Tahun

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin mencari rumah seharga Rp300 jutaan, berikut ini pilihannya, seperti dikutip dari portal properti Lamudi.co.id:     

Technopolis Apartemen

Supaya Untung, Perhatikan Ini saat Akan Membeli Rumah

Technopolis Apartemen merupakan hunian vertikal yang di bangun oleh pengembang Pollux properties. Apartemen ini berada di Jalan International Karawang Barat No.307, Margakarya, Telukjambe Barat. Dijual cukup murah, yakni hanya Rp291 jutaan.  

Metropolitan Park

Tak Cuma Fokus Liburan, Milenial Juga Masih Bermimpi Beli Rumah

Bagi Anda yang ingin mencari hunian murah di Bekasi, apartemen Metropolitan Park, bisa menjadi pilihan yang menarik. Apartemen ini berada di Jalan Lingkar utara (Kaliabang), Teluk Pucung, Bekasi. Dijual mulai dari Rp361 juta, tidak hanya menawarkan apartemen, di sana juga dibangun hotel dan perkantoran.

Permata Nusa Indah

Perumahan ini berada di Jalan Ciuncal, Situsari Cilengungsi, Bogor, harga yang ditawarkan Rp277 juta. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, perumahan ini berada di lokasi yang sangat strategis, yakni dekat Terminal Cileungsi dan RSUD Cileungsi.

Vasanta Innopark

Vasanta Innopark merupakan apartemen yang berada di Cibitung, Bekasi. Apartemen ini dijual mulai dari Rp318 juta, lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pintu tol Cibitung KM 24, dekat dengan sarana transportasi LRT dan kereta cepat Jakarta – Bandung. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya